Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pangdam I/BB Mayjend TNI Ibnu Triwidodo Berkunjung Ke Tambang Emas PT AR
Ket Gbr : Pangdam I/BB Saat Photo Bersama Dengan Presiden PT AR, Direktur PT AR, dan Senior Manejer Comunity PT AR
Ket Gbr : Pangdam I/BB Saat Photo Bersama Dengan Presiden PT AR, Direktur PT AR, dan Senior Manejer Comunity PT AR

Pangdam I/BB Mayjend TNI Ibnu Triwidodo Berkunjung Ke Tambang Emas PT AR

Tapsel | suarasumut.com –  Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo mengunjungi PT Agincourt Resources (AR) -Tambang Emas Martabe, di Desa Aekpining, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (31/05/2018).

Pangdam I/BB diterima manajemen Tambang Emas Martabe, termasuk itu Presiden direktur PT AR Tim Duffy, selain itu ada direktur dan senior manager community .

Tidak luput kunjungan Mayjend TNI Ibnu didampingi Ny Wati Ibnu Triwidodo, Danrem Korem 023/Kawal Samudra Kol Inf Donni Hutabarat didampingi Ny Retha Donni Hutabarat, Dandim 0212/TT Letkol Arm Azhari.

Pangdam I/BB mengatakan PT Agincourt Resources Martabe Gold Mine merupakan perusahaan pertambangan di kabupaten Tapanuli Selatan, yang menjadi salah satu objek vital nasional serta sangat penting bagi pembangunan di wilayah (Sumut).

Mayjend TNI Ibnu Triwidodo berharap kehadiran tambang emas Martabe dapat meningkatkan kegiatan perekonomian dan memberikan kontribusi pengembangan bagi masyarakat sekitar, maupun pertumbuhan ekonomi Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dan Sumut.

“Sebagai objek vital nasional, sudah menjadi kewajiban TNI untuk memberikan jaminan keamanan bagi kelangsungan kegiatan operasional Tambang Emas Martabe, ( PT. Agincourt Resources Martabe Gold Mine),” katanya.

Dikunjungan jendral bintang dua ini, presiden direktur PT AR Tim Duffy, yang didampingi direktur Washington Tambunan dan senior manager community Pramana Triwahjudi mengaku sangat senang dan bahagia dikehadiran di tambang itu.

Menurut salah satu dari pihak PT AR, kunjungan itu sangat spesialis dan berarti untuk meningkatkan semangat kerja dan juga untuk menumbuhkan sektor perekonomian di Sumut khusunya di wilayah Tapanuli Bagian Selatan. (penrem 023, ph/ss-ts)

 

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.