Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pameran Otomotif Medan (POM) 2014
Pameran Otomotif Medan 2014

Pameran Otomotif Medan (POM) 2014

Pameran Otomotif Medan 2014
Pameran Otomotif Medan 2014

Medan, suarasumut.com – Kesuksesan Pameran Otomotif Medan (POM) 2013 yang diselenggarakan untuk kedua kalinya, mendorong Dyandra Promosindo sebagai organizer kembali menyelenggarakannya. Kesuksesan pelaksanaan pameran ini pada tahun 2013 terlihat dari pencapaian jumlah pengunjung dan total peserta pameran.

Medan sebagai kontributor ketiga terbesar untuk penjualan kendaraan di Indonesia, menjadi potensi yang cerah untuk menambah geliat industri otomotif nasional. Pameran ini akan kembali diselenggarakan pada 5 – 9 Maret 2014 di Medan International Convention Center (MICC) – Graha Santika Premiere Dyandra Medan. POM 2014 akan diikuti oleh APM (Agen Pemegang Merk) serta seluruh industri pendukungnya seperti ban, kaca film, oli, car audio dan aksesoris lainnya.

POM 2014 Hadir Penuh Inovasi

Suksesnya penyelenggaraan POM pada tahun sebelumnya mendorong panitia untuk terus menelurkan berbagai sajian baru di pelaksanaan POM 2014. Jika pada tahun 2013 POM dikunjungi oleh 36.024 orang dan berhasil membukukan transaksi lebih dari 200 miliar rupiah, maka pada tahun ini panitia optimis akan kembali merangkum sukses, “Pencatatan POM 2013 menjadi bukti antusiame yang sangat tinggi dari masyarakat Medan terhadap industri otomotif, ditahun ini kami yakin masyarakat akan menunjukan reaksi positif yang sama terhadap POM 2014,” ungkap Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. Ia juga menyatakan semangat tinggi juga ditunjukkan para peserta untuk kembali menghadirkan inovasi terbaru mereka di ajang tahunan ini.

POM 2014 akan berlangsung selama 5 hari dan akan menghadirkan13brand ternama diindustri otomotif Indonesia yang diwakilli langsung oleh para Agen Pemegang Merek (APM). 11 merek mobil penumpang akan memamerkan kebolehannya, mulai dari Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, hingga Toyota. Sedang dari kubu kendaraan komersial, akan hadir dua merek asal Jepang HINO dan Isuzu. POM 2014 juga akan menghadirkan berbagai industri pendukung lain di area seluas 4.000 m2 .

Tidak hanya inovasi dari para pesertanya, POM 2014 juga masih akan memberikan banyak kejutan kepada para pengunjung. Berbagai acara berbau otomotif, seperti test drive, dan lelang barang otomotif, serta dua program acara baru, yakni Lelang Barang Otomotif dan Stand up Comedy yang akan hadir untuk masyarakat Medan. Program acara POM 2014 lainnya yang juga tidak boleh dilewatkan adalah Ducati Photo Model Competition dan Dance Competition, tahun lalu kedua acara ini telah menarik perhatian puluhan peserta.

Bermacam promo juga akan memuaskan pengunjung setia POM kali ini, promo helm murah yang sejak awal penyelenggaraan POM telah menarik perhatian pengunjung akan kembali hadir dengan penawaran baru yang lebih menarik, satu unit helm MDS bestandar internasional tipe full face Victory seharga 300 ribu akan di hargai dengan harga khusus 149 ribu rupiah selama pameran berlangsung. Berbagai hiburan juga dipersiapkan paitia, khusus untuk muda mudi Medan akan dihadirkan wajah-wajah cantik di acara Miss Motor Show Medan, penampilan dari DJ ternama, dan sebagai acara pamungkas, akan hadir Endah N Rhesa penyanyi dengan genre jazz yang akan menghibur para pengunjung dengan alunan musik mereka yang unik dan atraktif.

Dalam kesempatan ini SuaraSumut.com turut terlibat sebagai Media Partner Pameran Otomotif Medan (POM) 2014. Untuk info lengkapnya, bisa berkunjung ke laman http://pameranotomotifmedan.com/

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...