Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pakaian Adat Meriahkan Perpisahan Kelas IX SMPN 1 Tanjung Beringin

Pakaian Adat Meriahkan Perpisahan Kelas IX SMPN 1 Tanjung Beringin

Sergai | suarasumut.com  –  Sebanyak 152 siswa/i kelas IX SMPN 1 Tanjung Beringin yang mengikuti Ujian Nasional (UN) yang dilaksanakan pada tanggal 9-12 Mei tahun 2016 kemarin,kini melaksanakan kegiatan perpisahan di halaman SMPN 1 Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (18/5).

Turut mengikuti acara perpisahan tersebut kepala sekolah H.Amiruddin Lubis,SP.d,wakil kepala sekolah,seluruh guru-guru yang ada di sekolah, serta seluruh siswa/i kelas VII, VIII dan IX SMPN 1 Tanjung Beringin Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai.

Acara perpisahan kelas IX yang dilaksanakan dengan sangat sederhana tersebut dimeriahkan dengan bermacam ragam pakaian adat dari berbagai daerah, serta kegiatan perlombaan diantaranya pentas seni, tari, nyanyi solo, peragaan busana (fashion show), dan keterampilan Pramuka seluruhnya dari siswa/i SMPN 1 Tanjung Beringin.

Kepala sekolah H.Amiruddin Lubis,S.Pd dalam sambutannya sangat bangga kepada siswa/i kelas IX yang seluruhnya mengikuti ujian nasional dan setelah lulus dapat kiranya melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi lagi sesuai potensi diri siswa menuju ke SMA atau SMK, dan jangan sampai ada aksi coret-coretan baju. “lebih bagus sumbangkan bajumu kepada adik-adik yang lebih membutuhkan,”imbuh kepsek.

Disela-sela kegiatan, kepada suarasumut.com Kepsek Amiruddin mengatakan, bagi siswa/i yang berprestasi untuk terus meningkatkan prestasinya baik itu disegi akademik maupun non akademik untuk mewujudkan visi sekolah ini yaitu bersih, unggul, disiplin, iman dan taqwa (BUDI).

Acara diakhiri dengan berbagai macam tarian dari masing-masing kelas, dan seluruh siswa/i kelas IX memberikan bingkisan sebagai rasa terima kasih kepada pihak sekolah yang diterima secara langsung oleh H. Amiruddin Lubis,Spd Kepala Sekolah SMPN 1 Tanjung Beringin.(as/ss-sb)

Kata kunci terkait:
amiruddin lubis kepala sekolah, baju adat untuk perpisahan, pakaian adat untuk perpisahan

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.