Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Pajak Kendaraan Dinas Bermasalah Di Kota Gunungsitoli Telah Dibayar

Pajak Kendaraan Dinas Bermasalah Di Kota Gunungsitoli Telah Dibayar

Gunungsitoli, suarasumut.com — Pajak sejumlah kendaraan dinas bermasalah sebelumnya di Pemerintah Kota Gunungsitoli akhirnya telah dibayarkan. Untuk pengurusan surat dan membayar pajak 39 unit kendaraan tersebut, Pemkot Gunungsitoli menggelontorkan dana sebesar Rp 740 juta.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu, MM di kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, rabu (14/1), membenarkan , namun dia tidak ingat berapa jumlah yang dikeluarkan untuk membayar pengurusan surat dan pajak kendaraan dinas Pemkot tersebut.

“Betul, pengurusan surat dan pembayaran pajak kendaraan dinas kita yang bermasalah sebelumnya telah kita selesaikan. Tapi, saya lupa jumlahnya, silahkan langsung kepada Kepala PPKAD saja, karena dia yang lebih tahu,” ujar Edison.

Kepala PPKAD Kota Gunungsitoli Ferdinand Bu’ulolo yang ditemui wartawan pada hari yang sama membenarkan. Pemkot Gunungsitoli menggunakan dana APBD Kota Gunungsitoli T.A 2014 sebesar rp 740 juta untuk membayar pengurusan surat surat dan pajak kendaraan yang diadakan tahun 2011 lalu.

Pembayaran dilakukan berdasarkan permintaan Auto 2000 dan PT. Sardana, sehingga 39 unit kendaraan dinas milik Pemkot Gunungsitoli tersebut kini sudah ada surat suratnya dan pajaknya telah dibayar.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Bupati Taput Resmikan Listrik Tenaga Turbin Di Desa Lobusihim Kecamatan Simangumban

Taput | suarasumut.com  –  Usai sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo, pada malam harinya Bupati ...