Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Labuhanbatu ›› PAC PP Panai Hulu Lantik 1 Ranting Dan 5 Anak Ranting

PAC PP Panai Hulu Lantik 1 Ranting Dan 5 Anak Ranting

Panai Hulu | suarasumut.com  –  Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Panai Hulu melantik pengurus ranting desa Tanjung sarang Elang dan lima pengurus anak ranting Minggu (7/08) di Tangkahan H.Tutur desa Tanjung Sarang Elang.

Pelantikan yang dihadiri H.Andi Suhaimi (Ketua MPC Labuhanbatu) dan seluruh kader ini diwarnai dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim oleh PAC PP Panai Hulu yang di ketuai Juah Tarigan .

Dalam sambutannya, M.Juah Tarigan berharap kepada pengurus ranting dan anak ranting desa Tanjung Sarang Elang saling bersinergi dalam membangun Desa Tanjung Sarang Elang, dan berharap dapat berdampingan kepada Pemerintahan desa ke depannya.

Muslih,SH Camat Panai Hulu, dalam arahannya menyampaikan rasa terimakasih yang terhingga dengan terbentuknya ranting dan anak ranting Pemuda Pancasila Desa Tanjung Sarang Serang, dia juga berharap dengan terbentuknya pengurus baru ini ke depannya dapat saling berkordinasi dengan Pemerintahan Desa dalam membangun mentalitas para pemudanya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Labuhanbatu yang juga Wakil Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe , MT dalam acara pelantikan tersebut menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila supaya mendukung penuh Program Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, dan jangan terpancing isu-isu yang berkembang selama ini, dalam memecah belah persatuan dan kesatuan.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...