Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› PAC PP Panai Hulu Dan Muspika Gelar Bedah Rumah Warga

PAC PP Panai Hulu Dan Muspika Gelar Bedah Rumah Warga

Panai Hulu, suarasumut.com – Sebagai bentuk rasa solidaritas antar sesama dan bentuk perwujudan sosial yang tinggi,Ormas Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Panai Hulu bekerjasama dengan Muspika dan berbagai elemen masyarakat lainnya melaksanakan bhakti sosial dengan melakukan pembedahan rumah masyarakat miskin yang dilaksanakan pada hari Jum’at(17/10)di Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu,kabupaten Labuhanbatu.

M.Juah Tarigan ketua PAC PP Panai hulu mengatakan bahwa bedah rumah yang dilakukan oleh PP Panai hulu itu merupakan kepedulian kader kader PP terhadap masyarakat miskin di kecamatan itu. “Bedah rumah ini merupakan kepedulian kader kader PP terhadap masyarakat miskin, seperti yang dialami bu Leni janda beranak empat ini yang rumahnya sudah tidak layak lagi ditempati,”ujarnya.

Ditambahkannya, “Rumah bu Leni ini merupakan tahap awal yang kita bedah, masih banyak lagi rumah masyarakat miskin yang akan bedah di kecamatan Panai Hulu ini untuk berikutnya,”kata M.Juah Tarigan.

Leni pemilik rumah merasa terharu dan berterima kasih kepada ormas PP yang telah peduli kepada masyarakat seperti mereka.”Saya sangat berterima kasih kepada seluruh unsur muspika, terlebih kepada Nak Juah Tarigan yang telah berupaya membantu keluarga kami, Kami sekeluarga merasa terharu,bagaikan mimpi disiang bolong,sebab disaat saat seperti ini masih ada yang peduli terhadap kami,’’kata Leni janda beranak empat itu dengan melinangkan air mata saat ditemui di lokasi pembongkaran rumahnya.

Muslih, SH Camat Panai Hulu,’’sangat berterima kasih kepada Seluruh kader ormas Pemuda Pancasila Panai Hulu yang sudah mau bekerja sama dengan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu di bawah kepemimpinan bapak Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD untuk mau peduli dengan keberadaan masyarakat miskin yang berada di lingkungkungan Kecamatan Panai Hulu ini, agar tidak ada lagi masyarakat kita yang Sakit, Bodoh dan miskin,’’ucap Muslih.(ta/ss/ph)

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...