Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› OTTO Finance Rantauprapat Rampas Sepeda Motor Konsumen

OTTO Finance Rantauprapat Rampas Sepeda Motor Konsumen

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Otto Finance Rantauprapat, Labuhanbatu tampaknya mulai kehabisan akal untuk merampas sepeda motor Konsumenya. Dengan cara kampungan mereka menipu daya Konsumen dengan cara menyuruh konsumen untuk membayar di kantor mereka, tepatnya di Jalan SM Raja Rantauprapat.

Hal itu dialami Nur Asiah Munthe (26) warga Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, saat itu ia sedang membayar sepeda motornya, tapi entah kenapa pihak Otto yang bernama Abdul Hadi sebagai Kordinator di kantor itu malah menculik sepeda motor tersebut dengan cara memasukkan ke dalam kantor Otto itu.

Kepada Wartawan, Nur Asiah mengatakan sungguh sangat mengesalkan atas perilaku yang dilakukan pihak Otto Finance tersebut kepadanya, karena konsumen yang niat untuk membayar sebagai mana perjanjian kredit malah diambil begitu saja.

“Nggak tahu lagi aku bang kek mana caranya ini, padahal aku niat bayar, hanya gara gara tunggak dua bulan saja mereka langsung ambil sepeda motor orang tua saya. Padahal tunggakan kredit Motor tersebut ingin dilunasi semua,”kata Nur, Selasa (18/4) pada Wartawan.

Sementara itu, Abdul Hadi yang mengaku sebagai Kordinator penarikan saat ditemui mengatakan atas Sepeda Motor itu dimasukkan kedalam gudang dikarenakan konsumen telah menunggak angsuran.

“Dua bulan sudah menunggak bang, makanya kami masukkan saja kedalam gudang meski konsumen ingin membayarnya, kalau pun ingin dibayar lagi kita tunggu dulu perintah atasan saya bang, paling lambat seminggu,”bilang Hadi.

Selanjutnya, keluarga Nur yang menyampaikan keluh kesahnya ke Polres Labuhanbatu atas perampasaan yang dilakukan Otto tersebut mengatakan akan mencoba berkordinasi dengan pihak Otto Finance tersebut.

“Coba dulu saya jumpai perusahaan itu, paling lambat besok, apa tanggapan mereka, mudah mudahan besok bisa keluar,”bilang Juper berambut putih itu kepihak keluarga Nur.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
bangkek, BANGKEK COM, berapa bulan prosedur penarikan motor

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...