Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Optimis Rampung Sebelum Penutupan, Kerja Keras TMMD Kodim 0206/Dairi Dengan Masyarakat Kian Mencapai 85%

Optimis Rampung Sebelum Penutupan, Kerja Keras TMMD Kodim 0206/Dairi Dengan Masyarakat Kian Mencapai 85%

Papak Barat | suarasumut.com –  Lima belas (15) hari pelaksanaan TMMD ke-100 kodim 0206/Dairi desa perpulungan kecamatan kerajaan kabupaten Pakpak barat, kini Rabu (10/10/2017) pelaksanaan program kegiatan telah memasuki 85 % (delapan puluh lima persen). Dimana pekerjaan yang diprogramkan dalam kegiatan tersebut telah memasuki finishing.

“Dari berbagai kegiatan pembangunan yang diprogramkan, seperti membuka jalan, rehab rumah ibadah dan pembuatan gorong gorong, sudah 85 % pengerjaannya,” kata Kepala Penerangan Korem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata terhadap suarasumut.com.

Sedangkan untuk pekerjaan renovasi dan perbaikan rumah ibadah, baik Masjid maupun Gereja, lanjut Kapenrem agak berbeda bentuk sisa pekerjaannya.

“Sedang menyelesaikan pemasangan plafon luar, pengecatan plafon, pengecatan dinding, dan juga ada yang sedang menyelesaikan pemasangan keramik lantai,” sebut Kapenrem.

Lebih jauh dijelaskan, Dandim 0206/Dairi Letkol Inf Jatmiko Aryanto selaku pimpinan kegiatan TMMD kali ini menyatakan optimis seluruh pekerjaan akan selesai tepat pada waktunya.

“Sekali pun hujan turun tidak mengurangi semangat anggota TNI dan Masyarakat,” ujar Ojak menirukan Dandim

Ia mengatakan terlaksana nya dengan baik program tersebut berkat kokohnya semangat dan kerjasama antara satgas TMMD Kodim 0206/DR dengan warga desa Perpulungan.

Dalam laporan program yang diterima Kapenrem, bahwa Dansatgas Letkol Jatmiko serta seluruh prajurit dan masyarakat akan mampu merampungkan seluruh pekerjaan ini sebelum penutupan tanggal 26 Oktober 2017 nanti.(pahotan hutagalung/ss-tt)

Lihat Juga

Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu Diikuti 430 Riders Roda 2 Dan 70 Off Roader

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Event bergengsi “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” yang dilaksanakan ...