Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Oknum TNI Kompi 126/KC Berdarah-Darah Dibacok OTK

Oknum TNI Kompi 126/KC Berdarah-Darah Dibacok OTK

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Begini ceritanya.!Kopral Kepala (Kopka) Tigor Sinaga berdarah-darah karena mengalami luka disekujur tubuhnya usai dibacok sejumlah orang tak dikenal (OTK) di Jalinsum Aekkanopan, Labura, Jumat (6/10/2017) sekira pukul 01.00.

Kini, personel TNI Kompi 126 KC Damuli itu dirujuk ke Rumkit Putri Hijau di Kota Medan setelah mendapatkan penanganan awal di RSUD Aekkanopan.

Informasi yang diterima, sebelum penganiayaan terjadi, korban sempat bertemu dengan salah seorang OTK di salah satu tempat Karaoke di Aekkanopan.

Belum diketahui apa motifnya. Hanya saja, di tempat itu, korban dan OTK cekcok. Pertengkaran mulut itu berakhir setelah OTK pergi meninggalkan lokasi Karaoke. Namun, tak berselang lama OTK kembali datang dan membawa sejumlah massa bersenjatakan benda tajam.

Melihat itu, korban memilih menyelamatkan diri. Namun nahas, sesampai di TKP tepat di depan Pos Lantas Polsek Kualuh Hulu sejumlah OTK menganiaya korban.

Akibat mengalami luka serius, di punggung, leher belakang, kepala, dan luka kaki kiri menganga, korban dilarikan warga ke RSUD Aek Kanopan untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, karena butuh penanganan lebih intensif, korban akhirnya dirujuk ke RS Putri Hijau, Medan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang ketika dikonfirmasi Wartawan, Minggu (8/10/2017) membenarkan kejadian itu. Kini pihaknya sedang memburu pelaku.

“Ada beberapa pelaku yang sudah diamankan, tapi kita masih mengejar pelaku lainnya,”ungkap Frido.(Ab/ss/lb).

Kata kunci terkait:
motif dan penganiayaan anggota tni di aek kanopan labura, pelaku pembacok tni damuli yang ditahan, pembacokan tni di labura, pembacokan tni kompi 126 labusel

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...