Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› OKNUM TAK BERTANGGUNG JAWAB SABOTASE RAMBU LARANGAN MILIK DISHUB LABUHANBATU

OKNUM TAK BERTANGGUNG JAWAB SABOTASE RAMBU LARANGAN MILIK DISHUB LABUHANBATU

Bilah Hilir, suarasumut.com – Rambu larangan melintas bagi kenderaan diatas kapasitas delapan ton milik Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu yang sengaja dipasang dijalan yang menghubungi Desa Sei Tampang menuju Desa Sidomulyo sengaja dicabut oleh oknum yang tidak menginginkan jalan tersebut awet.

Pasalnya, tujuan dipasangnya rambu dimaksud adalah untuk mengantisipasi serta memberitahukan jika jalan tersebut hanya boleh dilalui oleh truk atau armada yang berkasitas delapan ton , sesuai dengan kelas jalan yakni III B.
Namun hal ini selain membuat gerah para pengusaha serta pihak perkebunan yang selama ini melanggar aturan, juga pihak-pihak tertentu yang diduga kuat dengan sengaja melakukan sabotase ( Mencabut ) plang larangan tersebut.

Akibatnya, saat ini masyarakat pasrah dengan kehancuran jalan itu, sedangkan pihak Dishub dan Polres Labuhanbatu sampai saat ini belum merespon masalah ini.
“Rambu larangan tersebut, mulai hilang sejak dua hari lalu, memang sebelumyan ada desas-desus kalau salah seorang oknum aparat yang menginginkan dan berani membayar siapa saja yang berani mencabut rambu tersebut,mungkin kaki tangan pihak pengusaha atau perusahaan ,”cetus salah seorang warga di lokasi itu.

Sementara, sampai saat ini pihak Dishub serta Polres Labuhanbatu masih diharapkan masyarakat untuk mengusut hal ini,
demi awetnya jalan tersebut dari ke hancuran, dan menurut beberapa tokoh masyarakat setempat jalan satu-satunya adalah dengan memasang portal di gerbang jalan tersebut. ( ta/ss/bh )

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...