Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Oknum Polisi Ditangkap Bawa Sabu 10,66 Gram

Oknum Polisi Ditangkap Bawa Sabu 10,66 Gram

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bawa narkotika jenis sabu, Aipda J, Kanit Sabhara, Polsek Lolofitu Moi ditangkap personil Sat Res Narkoba Polres Nias.

Aipda J ditangkap ketika sedang makan di sebuah warung yang terletak di Jalan Diponegoro, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Minggu (12/3) sekitar pukul 18.30 wib.

Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH, MH melalui Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu. Osiduhugo Daeli melalui pesan singkat, Senin (13/3) membenarkan penangkapan Aipda J.

Menurut Osiduhugo, penangkapan Aipda J berdasarkan informasi yang masuk kepada Sat Res Narkoba Polres Nias jika Aipda J baru selesai melakukan transaksi narkoba di Kabupaten Nias Selatan.

Personil Sat Res Narkoba yang dipimpin KBO Ipda Ahmad Fahmi lalu melakukan pengintaian, dan mendapat Aipda J sedang makan di sebuah warung di Jalan Diponegoro, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli.

Personil Sat Res Narkoba kemudian menggeledah Aipda J, dan ditemukan plastik transparan berisi serbuk putih tersimpan rapi di dalam charger telepon seluler milik Aipda J.

Setelah ditimbang, serbuk putih yang diduga narkoba jenis sabu beratnya kurang lebih 10,66 gram. Selain sabu, Polisi juga menyita barang bukti uang sebesar Rp 4 juta, obeng, telepon seluler dan, sebuah tas yang diduga ada keterkaitan dengan penjualan narkoba.

Kini Aipda J sedang menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Sat Res Narkoba untuk Penyidikan.

Aiptu Osiduhugo Daeli tidak lupa memberitahu, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH, MH menegaskan jika perbuatan Aipda J tidak bisa ditolerir, apalagi Aipda J adalah anggota Polri aktif.

Kapolres sudah berulang kali mengingatkan seluruh personil Polres Nias untuk tidak melibatkan diri dalam peredaran maupun penggunaan Narkoba.

Namun, masih ada juga yang tidak menghiraukan, sehingga konsekuensinya adalah mempertanggungjawabkan perbuatannya didepan hukum.(al/ss-gs)

Kata kunci terkait:
polisi lolofitu moi tertangkap narkoba, Nama personil polsek gunung sitoli

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...