Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Oknum PNS Di Labuhanbatu Goda Istri Orang Melalui Akun Facebook

Oknum PNS Di Labuhanbatu Goda Istri Orang Melalui Akun Facebook

Rantauprapat , suarasumut.com – Nampaknya budaya asing bertekhnologi mutakhir yang masuk kenegeri ini dan digunakan tidak tepat guna membawa petaka. Awalnya iseng-iseng tapi karena tidak memahami mekanisme pengoperasian akun, akhirnya menuai masalah.

Seperti dilakukan oknum PNS yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu berinisial DS yang bergelut dalam dunia pendidikan. Nama baik lembaga yang satu ini sepertinya bakal terseret-seret untuk dibicarakan dan diperdebatkan kredibilitasnya.

Padahal Kepala Dinas pendidikan Labuhanbatu Drs.Iskandar yang baru saja mendapatkan apresiasi sebagai pelopor daerah yang berhasil menyelenggarakan program usaid prioritas dan menjadi bahan study banding untuk daerah lain disumatera utara ini apa yang bakal dikatakan dan kebijakan apa yang bakal dilakukannya menyahuti persoalan ini, sama-sama kita tunggu.

Awal kronologis kejadian diawali dengan Seorang oknum staf UPT(Unit Pelaksana Tekhnis)/Cabang dinas Pendidikan kecamatan Rantau Utara berinitial DS diduga “goda”istri orang berinitial DP, yang berfrofesi sebagai guru di SD.112142. Namun uniknya, aksi goda kali ini dilakukan melalui akun facebook dengan menggunakan bahasa daerah.

Seperti fakta yang terlihat disebuah komentar yang diabadikan dengan menggunakan bahasa daerah tapanuli selatan,oknum DS yang berstatus lajang dan kabarnya akan segera menikah dalam waktu dekat dalam akunnya mengatakan,”sosonang dijalahi dongan modom ha..ha..ha..”.

Menurut suami DP yang berinitial O kepada wartawan mengungkapkan bahwa bahasa daerah yang diucapkan DS dengan menggunakan bahasa daerah yang ditujukan kepada istrinya DP artinya adalah “mencari kawan tidur/ngajak tidur sama”walaupun telah dianjurkan untuk menanyakan kepada orang yang lebih memahami isi bahasa daerah tersebut,namun O yakin memang demikianlah artinya

Sebagai suami yang masih memiliki ikatan perkawinan dengan DP, melihat kenyataan itu tentu saja menjadi ”berang”dan sedikit emosi. Kendati demikian, O mengaku tidak hanya mempersalahkan DS saja, akan tetapi menurutnya DP juga salah.

Dengan demikian, O sangat mengharapkan ada tindakan tegas dari dinas terkait terhadap ulah kedua oknum yang telah mencoreng kreadibilitas dunia pendidikan Labuhanbatu. Sementara DS belum dapat dikonfirmasi atas hal tersebut.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
org batak pemerkosa istri org, video oknum pns upt gunungsitoli utara perkosa istri orang, Diperkosa istri perantau, facebook istri pns, Iseng bawa petaka

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...