Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Oknum Jaksa Bertugas Di Kejari Labuhanbatu Diduga Kerab Terima ‘Suap’

Oknum Jaksa Bertugas Di Kejari Labuhanbatu Diduga Kerab Terima ‘Suap’

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Oknum Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang bertugas di Kejari Labuhanbatu diduga kerab terima ‘suap’ dari perkara yang disidangkan. Hal itu diakui oknum Jaksa berinesial LS saat bincang-bincang degan Wartawan di Pengadilan Negeri Rantauprapat, Rabu (27/7).

“Ya..! Kadang ada dari uang perkara, kadang kalau kecil yang setor sama saya, lebih bagus tidak saya terima lah..!,”kata LS Pada Wartawan suarasumut.com.

Menurutnya ,meski terkadang ada yang diterimanya dari suap atas perkara. Tapi ia tak begitu rakus untuk kepentigan uang. “Ya kalau ada syukur..!, kalau tidak ada berarti belum rezeki,”timpal LS.

Atas ocehan oknum Jaksa tersebut, Ketua LSM Topan RI Janes Ritonga meminta kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (KEJATISU) segera turun tangan atas hal tersebut. Karena dengan omongan si LS diduga persidangan berada di PN Rantauprapat tak pernah bersih dari yang namanya ‘suap’.

“Berani juga ya, ngomong seperti itu. Dapat diduga juga, pimpinan oknum tersebut mendapat cipratan dari hasil yang diraupnya,”ujar Janes.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
berita tangkap lepas jetpot di kualuh leidong, bupati labusel suap kejari

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...