Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Oknum Camat Panai Hulu Alih Profesi Jadi Pemborong

Oknum Camat Panai Hulu Alih Profesi Jadi Pemborong

Labuhanbatu, suarasumut.com – MS Camat Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu diduga mempunyai andil dalam penyediaan material pada proyek pembangunan Dermaga yang berlokasi di desa sei jawi-jawi Panai Hulu.

Kabar ini telah santer merebak di kalangan masyarakat,juga staf kantor camat Panai Hulu, kendati MS mengkangkangi PP No 53 Tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil, toh tetap saja dilanggar tanpa adanya teguran maupun peringatan dari Pemda Labuhanbatu.

Pasalnya, sampai saat ini MS dengan mengintruksikan AR ( tenaga honorer) nya masih tetap eksis menjalankan profesinya yang baru sebagai sub pemborong alias penyedia material di proyek dermaga tersebut.

Sementara itu, Ali usman Harahap sebagai Sekdakab Labuhanbatu dan juga Plh.Bupati sampai saat ini enggan berkomentar tentangketerlibatan MS camat Panai Hulu ini.

Begitu juga dengan MS sendiri yang beberapa kali dihubungi koran ini melalui pesan singkat (SMS) guna mempertanyakan kebenaran tentang kabar yang beredar dan santer dipergunjingkan masyarakat ini, enggan membalas, kendati pesan singkat dimaksud tertanda terkirim.

Namun begitu, beberapa staf pegawai camat Panai Hulu yang mints namanya tidak dipublikasikan Koran ini membenarkan kalau pimpinan mereka memang memiliki andil besar dalam menyuplai material di proyek dermaga tersebut.

”Iya mas…akhir-akhir ini memang pak camat jarang ngantor dan lebih sering di dermaga , ya..mungkin memandori anak buahnya termasuk ARI,paling kalo si AR itu ke kantor hanya mengisi absen, setelah itu dia pun pergi ke dermaga, dan memang sering kulihat dia dan pak camat disana,”cetus nya.

Hal senada juga dikatakan beberapa penarik RBT/ojek di lokasi proyek dermaga itu, mereka menyebutkan sering melihat keberadaan MS dan AR di lokasi proyek. ”Iya bang,kalo si AR sama pak camat sering kutengok di dermaga itu, apalagi kalo ada material yang masuk,”sebut BM.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...