Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Oknum Anggota Dewan Labuhanbatu Diciduk Polisi Lagi Nyabu

Oknum Anggota Dewan Labuhanbatu Diciduk Polisi Lagi Nyabu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu dari Partai PDIP diciduk polisi diduga saat sedang konsumsi sabu. Selain nyabu oknum anggota DPRD itu juga dikabarkan terlibat perjudian.

“Awalnya polisi nangkap main judi, tapi setelah digeledah ditemukan Narkotika jenis sabu. Penangkapan itu sekitar pukul 11.00 Wib tadi malam, tepatnya di Desa Sidorukun, Kecamatan Bilah Hulu,”kata ST, Rabu (6/4) pada Wartawan.

Dikatakannya, selain anggota Dewan yang diamankan berinisial SP rekan sejawatnya sebanyak 6 orang juga digelandang ke Polsek Negerilama, tapi setelah beberapa jam diamankan di Polsek yang dipimpin AKP Tampubolon itu, mereka langsung digiring ke Polres Labuhanbatu.

“Kabarnya sudah dibawa ke Polres bang, karena ada sabu, hingga dilimpahkan ke Satnarkoba,”beber ST.

Sementara Kanit Reskrim Negerilama bermarga Ginting enggan menampik kalau yang diamankannya itu sudah dibawa ke Polres Labuhanbatu. “Sudah dibawa ke Polres bang,”terang Ginting.

Namun uniknya hampir 6 jam ditunggu awak media kedatangan yang diduga para penjudi dan penyabu itu di Polres Labuhanbatu hingga berita dikirimkan kemeja redaksi tak kunjung tiba. “Masih dijalan..! belum ada sampai keruangan kita,”bilang AKP Mara Junjung selaku Kasat Narkoba.(ab/ss-rp)

Kata kunci terkait:
penangkapan narkoba anggota dewan labuhanbatu, diskotik rantau prapat, warga labura di ciduk polisi, penangkapan sabu kota batu labuhan batu

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *