Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Oknum Advokat & 2 Wanita Cantik Ditangkap Di Labura Diserahkan Ke Polres Labuhanbatu

Oknum Advokat & 2 Wanita Cantik Ditangkap Di Labura Diserahkan Ke Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Beni Siregar (38) yang disebut-sebut berpropesi sebagai Advokat dan dua wanita cantik yaitu, Melani boru Ritonga (19) dan Anita Paranita Sari boru Dalimunthe (19) ketiganya warga Rantauprapat,yang ditangkap di Kabupaten Labuhanbatu Utara, kasusnya dilimpahkan ke Polres Labuhanbatu, Selasa (4/4/2017).

Mereka diantar ke Polres menggunakan mobil patroli polisi, sekira pukul 12.30 Wib oleh penyidik.

Begitu sampai di halaman Mapolres ketiga warga Rantauprapat yang tersangkut kasus narkoba itu sudah ditunggu para awak media.

Saat turun dari mobil patroli Beni terlihat menutupi wajahnya dengan baju kaos warna biru yang dipakainya, untuk menghindari jepretan kamera wartawan.

Sedangkan kedua cewek cantik itu berlari-lari kecil menghindari kamera wartawan.

“Janganlah foto foto bang, malu kami ” ucap kedua cewek putus sekolah itu sembari berlari kedalam kantor Satuan Narkoba.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Labuganbatu AKP Mara Jujunjung Siregar dikonfirmasi melalui Via telpon membenarkan para tersangka narkoba itu telah sampai ke satuan Narkoba.

“Benar ada kita terima, limpahan dari Polsek, kini mereka masih dalam pemeriksaan, nanti kalau sudah selesai pemeriksaannya nanti saya kabari,”bilang Junjung.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
cewek labura, cewek cantik labura, Cewek kualuh riau, cewek labuhan batu utara, nama wanita tertangkap di labura

Lihat Juga

Kabupaten Karo Terima Piagam Penghargaan HAM

Karo | suarasumut.com  –  Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia tahun 2017, mengangkat tema “Kerja ...