Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Nikson Tambunan : Rumah Pengedar ‘Sabu’ Tak Jauh Dari Polres, Intelijen Sat Narkoba Diragukan

Nikson Tambunan : Rumah Pengedar ‘Sabu’ Tak Jauh Dari Polres, Intelijen Sat Narkoba Diragukan

Rantauprapat, suarasumut.com – Rumah yang terduga pengedar sabu yang diciduk Tim Polda Sumut kemarin, melalui Unit Narkoba yang tak jauh dari Markas Besar Polres Labuhanbatu akhirnya Bandar sabu yang merusak anak bangsa itu tertangkap juga.

Tapi parahnya, meski rumah itu tidak jauh dari Polres Labuhanbatu namun penciuman intelejen sat narkoba tidak mengetahui kalau itu bandar sabu.

“Diragukan juga intelejen Sat Narkoba Polres Labuhanbatu itu, segitu dekatnya rumah bandar tapi tidak diketahui seperti macam ada pembiaran,”kata Haris Nikson Tambunan selaku praktisi hukum di Labuhanbatu, Rabu (4/3) sekira pukul 17.51 Wib pada suarasumut.com.

Menerutnya, dari banyaknya Bandar Narkoba yang ada di Labuhanbatu Polres terkhusus Sat Narkoba seperti adanya pembiaran terhadap bandar narkoba jenis Sabu. Karena, hanya satu kilo jarak tempuh rumah BD ke Mapolres bisa tidak diketahui.

“Hebat juga penciuman Tim Polda itu, segitu jauhnya jarak tempuh dari Medan ke Kabupaten Labuhanbatu namun dapat mencium keberadaan terduga Bandar ‘Sabu’ itu.

Tapi lucunya, rumah bandar yang tak jauh dari Mapolres Labuhanbatu tak tercium oleh Tim Narkoba yang bertugas diwilayah Hukum ini, seperti macam di pelihara,”tanggap Haris.

Melalui unit narkoba menangkap diduga pengedar sabu di Labuhanbatu, namun keluarga tersangka mendatangi Polres Labuhanbatu berteriak menuding sejumlah oknum polisi yang diduga telah melakukan perampasan tas berisikan uang sebesar Rp20 juta dan 2 unit Hp merek Evecross dan Advan, Selasa(3/3) sekitar pukul 17.30Wib, milik Margaretah (20) warga Jalan RPH Kecamatan Rantau Utara. Terkait penggerebekan dalam pegembangan kasus narkoba di Kabupaten Labuhanbatu.

Margaretha (20) pemilik rumah di halaman Polres Labuhanbatu mengatakan, sejumlah oknum polisi telah mendatangi rumahnya dengan menaikki mobil jenis minibus sambil dengan alasan mencari orang bernama Rahmat.

“Didalam rumah oknum polisi berkata, mana si Rahmat, mana si Rahmat sambil menerobos pintu masuk rumahnya,”terang Margaretha menirukan.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
pengedar sabu ditangkap di rantau prapat

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...