Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› NGAJAK PULANG NONTON KEYBOARD, ISTERI DIPUKULI SUAMI

NGAJAK PULANG NONTON KEYBOARD, ISTERI DIPUKULI SUAMI

Ibu Muda yang dipukuli suaminya sedang di rawat RSU Melati Desa PonSei Bamban, suarasumut.com – Nasib sial yang dialami ibu muda sebut saja namanya Fitri ( 20 ) warga Dsn III Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban Sergai, kejadian pemukulan Senin dinihari sekira Pkl:01:00 Wib tepatnya di acara hiburan malam ( Keyboard ).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media kejadian pemukulan tersebut di acara hiburan malam yang ada di Desa Penggalangan, pasangan Pasutri yang baru dikarunia 1 anak asik menonton keyboard, namun setelah larut malam sang isteri mengajak pulang, suaminya berinisial Soli ( 26 ) enggan diajak pulang yang sedang asik menonton hiburan malam Keyboard.
Hingga sang suami emosi dan langsung memukul isterinya di tempat umum, ironisnya kejadian pemukulan tersebut di tempat keramaian warga sekitar yang melihat tidak ada yang mau memisah hanya melihat Soli yang terus membabi buta memukuli isterinya hingga pingsan dan dilarikan ke RSU Melati Kampung Pon.

Kepala dusun III Supardi saat di konfirmasi awak media membenarkan kejadian pemukulan terhadap korban ( Fitri ) yang pingsan dan sudah kita beritahukan kepada orangtua korban dan langsung kita bawa ke RSU Melati untuk mendapat perawatan.

Fitri yang sedang dirawat Di RSU Melati Desa pon kamar Melati II saat di temui Senin, 28/04 sekira Pkl:07:00 wib, mengatakan dirinya sudah berulang kali dipukuli sang suami namun kali ini sangat parah hingga aku dirawat, kejadian pemukulan ini karena aku mengajak dia pulang sudah larut malam,suami ku marah dan langsung memukuli aku di tempat keybotan itu.

Menurut Fitri dirinya di pukuli di bagian kepala dan lehernya dicekik hingga pingsan dan setelah itu tidak tau lagi kejadiannya tiba-tiba aku terbangun sudah ada di RSU Melati ungkap Fitri. ( pu/ss/sbg )

Kata kunci terkait:
isteri selingkuh digubuk, asik mesum ditangkap vidio, vidio kibot sumatra, vidio kibot, ruma di juwal di kisaran asahan, kibot labuhan batu, Keyboard di serdang bedagai, Indonesia di Perkampungan bini malah asik di kamar, danagdukeyboud sumut, Vidio klip kebot

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...