Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Nenek Diduga Diperkosa, Kasusnya Masih Tak Jelas Di Polres Labuhanbatu

Nenek Diduga Diperkosa, Kasusnya Masih Tak Jelas Di Polres Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dugaan pemerkosaan terhadap Nenek MYD (83) warga Dusun Sei Raja Melawan, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara yang terjadi sekitar beberapa bulan lalu tindak lanjutnya belum jelas di Polres Labuhanbatu.

Kata keluarga si nenek bernama Adlin, sepertinya pihak Kepolisian dinilai lambat dalam melakukan penyidikan atas laporan ber Nomor STPL/1860/X1/2016/SU/RES-LBH, pada hari Jum’at, 4 November 2016 lalu.

Padahal, kasus yang menimpa keluarganya itu, sudah hampir mencapai enam bulan lamanya, tapi tindakan Polisi belum jelas apa tindakannya.

“Barang bukti sudah kita serahkan, seperti pakaian yang dikenakan korban dan ditemukan cairan sperma pelaku pada saat melakukan aksinya dan ciri ciri pelaku juga sudah kita laporkan kenapa pihak Kepolisian tidak segera melakukan tindakan penyelidikan lebih lanjut,”bilang Adlin, Jum’at (12/5/2017) pada Wartawan.

Sementara itu, diduga korban pemerkosaan itu terlihat Wartawan hanya bisa menangis terseduh -seduh atas yang menimpanya itu.

Namun ia selalu berharap pada pihak Kuntuk meringkus pelaku yang membuat ia menjadi trauma itu.

“Saya harap ada keadilan buat saya,karena pelaku perbuatannya itu sungguh tak manusiawi lagi kepada saya,”ungkap Nenek sembari meneteskan air mata.

Sedangkan itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK, SH, ketika dihubungi wartawan melalui nomor ponselnya baik melalui panggilan dan Sms hanya menjawab.”Maaf saya sedang rapat di Poldasu, nanti akan saya cek, siapa penyidiknya,’’ jawabnya.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
nenek diperkosa, AUD-20170516-WA0003, Berita hukum polres samosir pengaduan masyarakat untuk mendapat keadilan, kasus pemerkosaan nenek myd, Kasus pemerkosaan nenek nenek di labura, nenek di perkosa, nenek nenek diperkosa dilabuhan batu utara, Tampikan berita hukum yang ada di masyarakat samosir dari polres

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...