Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Nelayan Pancing Ikan Kerapu Seberat 160 Kg

Nelayan Pancing Ikan Kerapu Seberat 160 Kg

Gunungsitoli suarasumut.com  –  Nelayan asal Kota Gunungsitoli berhasil memancing ikan kerapu seberat 160 kilogram.

Ikan Kerapu raksasa tersebut dipancing diperairan Kabupaten Nias Selatan yang jaraknya kurang lebih 80 mil dari Kota Gunungsitoli, Minggu (25/2).

Mardan Zebua pemilik kapal yang ditemui di Desa Moawo, Kota Gunungsitoli, Senin (26/2), memberitahu jika kerapu ukuran besar yang mereka pancing ada empat ekor.

“Yang dipancing ada empat ekor dan ukurannya tidak sama, dimana paling kecil beratnya 90 kilogram dan paling besar beratnya 160 kilogram,” ujarnya.

Berat keseluruhan ikan Kerapu yang mereka pancing, tersebut kurang lebih 450 kilogram.

Keempat ikan kerapu tersebut dijual seharga Rp15 juta, dan dibeli penampung ikan dari Sibolga untuk diekspor ke luar negeri.

Untuk diketahui, pada bulan Januari yang lalu nelayan asal Gunungsitoli juga berhasil memancing dua ekor ikan kerapu besar.

Namun berat ikan kerapu yang dipancing nelayan pada Januari lalu hanya 130 kilogram per ekor, dan dijual seharga Rp 4 juta per ekor. (al/ss-gs)

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *