Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Natal Dan Tahun Baru, Danrem 023/KS Berbagi Kasih Ke Anak Yatim
Foto : Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat yang didampingi Ketua Persit Korcab Korem 023/KS Ny Retha Donni Hutabarat dalam berbagi kasih dan kebahagiaan
Foto : Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat yang didampingi Ketua Persit Korcab Korem 023/KS Ny Retha Donni Hutabarat dalam berbagi kasih dan kebahagiaan

Natal Dan Tahun Baru, Danrem 023/KS Berbagi Kasih Ke Anak Yatim

Sibolga | suarasumut.com  –  Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat yang didampingi Ketua Persit Korcab Korem 023/KS Ny Retha Donni Hutabarat berbagi kasih dan kebahagiaan dalam rangka Natal 2017 dan menyongsong Tahun Baru 2018.

Danrem 023/KS mengatakan, yang dimaksud dengan anak yatim adalah seorang anak yang ditinggal oleh ayahnya sebelum anak itu mencapai usia dewasa.

Ia juga menyampaikan, memberikan bantuan kepada orang-orang yang dilanda kesengsaraan merupakan ciri khas didalam ajaran Alkitab yang tertulis (Yohanes 13:35, “Dengan inilah semua orang akan tahu bahwa kamu adalah murid-murid Ku, jika kamu mempunyai kasih diantara kamu”).

“Jika ada yang berada dalam kemiskinan yang parah, marilah kita perhatikan,” tutur Kol Inf Donni, setelah perayaan Natal bersama di Aula Gupala Korem 023/KS, Jumat kemarin (22/12/2017).

“Ini tidak besar nilainya, tetapi jangan dilihat dari harga nilai yang kami berikan, namun lihatlah niat dan ketulusan hati kami. Dengan berbagi kebahagiaan seperti ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban,” tambah Danrem dihadapan para anak yatim dan piatu.

Diketahui dari Kepala Penerangan Korem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata, Danrem 023/KS menyantuni anak yatim sebanyak 40 orang yang terdiri dari Panti Asuhan Sion Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapteng dan Panti Asuhan Namira Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng.

“Dari ke 40 anak yatim itu berusia dari 8 tahun sampai 16 tahun, terdiri dari anak–anak yang berlatar belakang yatim piatu, korban penelantaran, fakir dan miskin. Adapun anak berusia paling muda kini bersekolah SD kelas 1, dan yang tertua bersekolah SMA kelas 3,” jelas Kapenrem.

 

Lihat Juga

Polres Nias Tangkap Dua Begal

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Tim Sat Reskrim Polres Nias tangkap dua begal berinisal YL alias ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *