Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Naposo Silau Raja Boru Bere Kota Medan Adakan Natal Di Bulan Desember
Naposo Silau Raja Medan
Naposo Silau Raja Medan

Naposo Silau Raja Boru Bere Kota Medan Adakan Natal Di Bulan Desember

Medan | suarasumut.com  –  Naposo Silau Raja Boru, Bere se Kota Medan akan merayakan perayaan Natal di Bulan Desember ini. Perayaan Natal ini nantinya akan digelar pada tanggal 14 Desember 2017 di Wisma Angkola Medan dan dimulai pada pukul 14.00 wib sampai selesai.

Ketua Panitia Natal, Rinaldo Malau mengatakan natal kali ini bertemakan “One in Love” yang artinya satu dalam kasih. “Kita ingin dengan natal ini, Naposo Silau Raja Boru, Bere se Kota Medan bisa hidup dalam satu kasih, dan mempererat persaudaraan,” ucap Rinaldo di Medan, Rabu (22/11/17).

Sedangkan subtema yang kita ambil adalah “Aku memberikan kepada Mu, perintah baru agar kamu mengasihi satu sama lain, sebagaimana aku telah mengasihi kamu juga satu sama lain.

“Rinaldo sangat mengharapkan partisipasi dan dukungan dari seluruh keturunan Silau Raja (Malau, Manik, Ambarita dan Gurning) agar natal Naposo ini dapat berjalan lancar,” pintanya.

Ketua Umum Punguan Manik Raja dohot Boruna Se Indonesia, Brigjen (TNI). Deliaman Thoni Manik, S.IP., M.Si yang juga Pembina Naposo ini, berharap natal Naposo Silau Raja ini bisa berjalan dengan baik, disamping itu, “Naposo Silau Raja adalah agen pembaharuan dan pemersatu Pomparan Silau Raja,” katanya.

Naposo Silau Raja Boru, Bere se Kota Medan ini juga rencananya akan dirangkai dengan pelantikan pengurus baru Naposo Silau Raja Boru, Bere se Kota Medan. Badan Pengurus terpilih untuk periode 2017-2019 dengan susunan Ketua Umum Ockto Friendy Manik, Ketua I-V Rinaldo Malau, Pramanca Johanes Manik, Basri Ambarita, Bastian Gurning, Sekretaris Umum Sulastri Ambarita dan Bendahara Umum Asti Manik. (js/ss-md)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...