Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Napi Cabang Rutan Kotapinang Melarikan Diri

Napi Cabang Rutan Kotapinang Melarikan Diri

Kotapinang | suarasumut.com  –  Seorang Narapidana (Napi) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Cabang Kotapinang inisial “RS” (32) warga Kotapinang kabur dari rumah kontrakan tempat tinggal Kepala Cabang (Kacab) Rutan Kotapinang di Lingkungan Kampung Raja Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari selasa lalu (4/10).

Napi “RS” dikenal dilingkungan Rutan berprilaku baik dan sangat rajin mengerjakan segala jenis pekerjaan apabila diperintahkan. Hal itulah kerap kali RS mendapat kepercayaan dari petugas Lapas untuk membantu pekerjaan di rumah Kacab Rutan Kotapinang.

Erwin F Simangunsong A.Md, IP, SH, MH Kacab Rutan Kotapinang sudah beberapa kali didatangi wartawan ingin konfirmasi di Rutan Kotapinang Jl. H.M Yamin Kotapinang tidak pernah ada di Rutan.

Bahkan petugas Lapas ketika ditemui wartawan yang ingin menanyakan keberadaan Kalapasnya selalu menjawab, Kalapas lagi sibuk dan tidak berada di tempat. Masalah ini sudah ditangani Kanwil Kemenkumham kata Rasman Marpaung salah satu petugas didepan pintu Rutan Kotapinang, pada hari Jumat (7/10).

Alpin Saragih Kapolsekta Kotapinang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan pihalnya sudah menerima surat permohonan bantuan untuk pencarian seorang Napi Rutan Kotapinang yang kabur, sementara ini pihaknya sudah melakukan upaya pencarian napi yang kabur disekitar Kotapinang dan dilingkungan tempat tinggalnya. Lanjut Kapolsek Alvin sejauh ini pihaknya sudah melakukan koordinasi penyelidikan bahwa Napi yang kabur tidak ditemukan diseputar Kotapinang.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
rutan kota pinang labusel, napi rutan kotapinang meninggal, nama kacab rutan kota pinang, simangunsong pejabat rutan, Kepala cabang rutan kota pinang, lapas terbaru labusel, kalapas kotapinang, foto tahanan di kata pinang, foto kondisi rutan kota pinang, Cabangrutankotapinang

Lihat Juga

Evaluasi Program, Pemkab Nias Gelar Rakorbang

Nias | suarasumut.com  —  Untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan serta tingkat serapan anggarantahun anggaran ...