Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Musrembang Kualuh Kualuhleidong Prioritaskan Pendidikan Dan Infarsturtur Jalan

Musrembang Kualuh Kualuhleidong Prioritaskan Pendidikan Dan Infarsturtur Jalan

Kualuhleidong | suarasumut.com  –  Musrembang Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara memprioritaskan pembagunan fisik Sekolah dan Infarsturtur jalan. Musrembang di aksanakan di Aula Kantor Camat Kualuhleidong, yang dihadiri oleh anggota DPRD Labura Sugito, Kamis (16/2).

“Sugito Anggota DPRD Labura Dari Fraksi Partai Golkar dalam sambutannya dihadapat para Satuan Kerja Daerah (SKPD) mengatakan, hasil pembicaraan yang dilaksakan di Musrembang ini kiranya dilaksanakan dan masuk semuanya saat dibahas ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) nantinya. Ini dikarenakan minimnya fasilitas pendidikan dan infasturtur jalan di Kecamatan Kualauhleidong. “Coba kita lihat saja dari hasil pengajuaan Musrembang dari desa, sangat banyak pengaduan untuk usulan di bidang Pendidikan dan jalan yang tidak pernah tersentuh pembagunan,”terangnya.

Ia juga menyebutkan , selain dua item tersebut, kita harus juga memperhatikan fasilitas kesehatan, yang mulai berangsur –angsur mulai baik dan mulai memadai. “Itu pun kita harus memantau kalau adanya kekurangan dari segi mana saja dan kita perhatikan kalau ada usulan dari setiap desa,”ketus Gito.

Camat Kualuhleidong Ismail Efendi Rambe didalam forum Musrembang menyampaikan harapan warganya kepada perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah khususnya Dapil Kualuhliedong, agar pengajuan yang disampaikan melalui  Musrembang ini Kecamatan Kualuhleidong bisa terealisasi. “Tidak pun semuanya, yang penting mana yang paling dibutuhkan tiap desa –desa Kecamatan Kualuhleidong supaya bisa teralisasi,”ucap Camat.

Dalam acara Musrembang tahun 2017-2018, dihadiri Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon Danramil Kualuh Hilir Mayor Inf. Jimmy Barus, Kaban PMD Drs Syofyan Yusma, Kadis Hampang, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, dan Dinas Kesehatan  serta unsur Kepala Desa se Kecamatan Kualuhleidong.(hs/ss-lu)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...