Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Musholla Dusun Kampung Nilon Sei Kasih Butuh Uluran Tangan Pemda Labuhanbatu

Musholla Dusun Kampung Nilon Sei Kasih Butuh Uluran Tangan Pemda Labuhanbatu

Bilah Hilir, suarasumut.com – Sejak berdirinya musholla Nurul Huda yang berlokasi tepat dijalan lintas Negeri lama menuju Tanjung sarang Elang Desa Sei Kasih Kecamatan Bilah Hilir Labuhanbatu, belum pernah memperoleh perehabban maupun pembangunan yang layak, sehingga musholla tersebut tidak lagi mampu menampung jumblah jamaahnya yang kian banyak.

Hal ini tentunya patut menjadi perhatian serius serta uluran tangan dari berbagai pihak yang se akidah demi terlaksananya syiar Islam serta kemajuan regenerasi yang ada di Desa Sei Kasih dan sekitarnya.

Dan untuk menciptakan kadernisasi serta tujuan tersebut, maka masyarakat serta berbagai kalangan yang ingin kemajuan agama Islam di Desa Sei Kasih Kecamatan Bilah Hilir ini tetap bertahan diminta keseriusannya serta ke ihklasannya untuk membantu serta menyumbangkan sebagian harta agar pembangunan rumah ibadah yang sudah tua dan usang ini terwujud.

Hal ini disampaikan oleh Taufik Nasution selaku sekretaris BPD setempat dalam acara silaturahmi tokoh muda Islam yang digelar beberapa waktu lalu di aula kantor Sei Kasih yang dihadiri seratusan massa yang terdiri dari ormas islam dan beberapa Organisasi kepemudaan.

Taufik juga mengharapkan uluran tangan Pemerintahan Labuhanbatu agar dapat membantu pembangunan Musholla ini, karena menurutnya Agama Islam ini merupakan Agama yang mayoritas dan bukan minoritas, jadi mustahil tidak bisa mewujudkan pembangunan tersebut jika memang mau bersatu dalam menggalang dana, namun begitu masyarakat juga berharap adanya uluran tangan Pemda labuhanbatu baik melalui dana social maupun pribadi.

“Saya sudah menyampaikan aspirasi masyarakat Sei Kasih khususnya dusun kampong Nilon melalui proposal ke labuhanbatu kemarin, dan hanya menunggu keputusan dari mereka, sebab itulah yang disampaikan staf bagian umum sewaktu saya menyampaikan proposal pembangunan Mosholla tersebut,”sebutnya. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.