Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Musda PAN V Kota Tebingtinggi Sukses

Musda PAN V Kota Tebingtinggi Sukses

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Musyawarah Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tebingtinggi berlangsung sukses dan lancar. Musyawarah dilaksanakan, Senin 18 Januari 2016 di Aula pertemuan Hotel Malibou Jalan Medan Kota Tebingtinggi.

Acara Musda tersebut diikuti dari utusan dari pengurus ranting, kelurahan dan pengurus cabang di lima kecamatan Kota Tebingtinggi, juga dibuka secara resmi oleh Walikota Tebingtinggi Ir. H. Junaidi MM.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi mengajak untuk tetap memelihara persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45. “Mari kita bangun kota kita dengan pembangunan disegala bidang termasuk pembangunan politik. “Selamat bermusyawarah untuk memilih pemimpin Partai sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PAN,”harapnya.

“Mari kita menghindari hal-hal yang sifatnya pelanggaran hukum, mari kita galang kerukunan, mari kita berbuat hal yang positif dan jauhilah hal yang negatif termasuk penyalahgunaan narkotika dan hal yang bersifat radikalisme. Mari membangun ekonomi Kota Tebingtinggi dan mari bersiap untuk menyambut pasar global masyarakat ekonomi Asean, dan selamat bermusyawarah,”pinta Walikota  menambahkan.

Sementara dari hasil pantauan kru media lebih lanjut Musda PAN V yang dihadiri oleh ketua DPW PAN Provinsi Sumatra Utara dan undangan lainnya telah berhasil memilih dengan mufakat bulat yaitu Bapak H. Khaidir Amri SE. sebagai ketua terpilih. Dan diberi waktu oleh formatur dalam beberapa hari kedepan untuk menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tebingtinggi.(ag/ss/tt)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.