Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Muliadi Meminta Polisi Tegas Kepada Bandar Narkoba Sesuai Instruksi Presidaen RI

Muliadi Meminta Polisi Tegas Kepada Bandar Narkoba Sesuai Instruksi Presidaen RI

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  TOKOH Masyarakat Anggota DPRD Kota Tebingtinggi Muliadi SE mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu bersama memerangi dan mencegah bahaya Narkoba di Kota Tebingtinggi Tercinta.

“Mari jaga anak anak kita sebagai generasi bangsa agar terhindar dari bahaya Narkoba yang sudah merupakan bahaya nasional. Jadi jika ada informasi tentang adanya bandar Narkoba dilingkungan kita, cepat laporkan kepada aparat penegak Hukum, baik Polisi, BNN, TNI. Saya minta cepat dan tegas bertindak memburu para Bandar Narkoba bila perlu tembak ditempat. Tentunya dengan barang bukti yang ada dan terukur sesuai dengan Instruksi Presiden di Jakarta 21 juli 2017 yang diteruskan kepada Kapolri dan Kepala BNN”.

Hal itu disampaikan Muliadi menjawab pertanyaan bincang bincang dengan suarasumut.com tentang kondisi terkini Kota Tebingtinggi yang menjadi sasaran peredaran Narkoba di Sumatera Utara. Mengingat ada ratusan bandar Narkoba/bandar Kecil yang sudah mendekam di Lapas yang terletak jalan Pusara Pejuang Tebingtinggi. Sementara data indikator BNNK Tebingtinggi telah ribuan orang warga Tebingtinggi yang telah masuk perangkap Narkoba alias pecandu, yang sudah ketergantungan Narkoba. Untuk itu Pemko Tebingtingg,BNNK agar terus mensosialisasi bahaya dan pencegahan Narkoba kepada masyarakat.

Anggota Komisi C yang membidangi pembangunan itu lebih lanjut mengatakan Polres Tebintinggi yang dipimpin AKBP CICEU CAHYATI SH MH harus cepat bertindak mengingat Tebingtinggi sudah darurat Narkoba. “Kita semua sangat mendukung, bandar narkoba harus diburu dan dilumpuhkan agar masyarakat terbebas dari narkoba,”ujar Muliadi.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *