Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Muhini Rijal,ST Minum Teh Bareng Dengan Warga Miskin

Muhini Rijal,ST Minum Teh Bareng Dengan Warga Miskin

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Keakraban kerap kali terjalin antara warga dengan paslon dengan slogan BERMARWAH ini, bagaimana tidak, Muhini Rijal calon Bupati Labuhanbatu no urut 2 ini banyak di cintai warga,khususnya yang kurang mampu.

Rasa haru warga kian dirasakan, takkala sosok calon orang nomor satu ini kerap akrab dengan warga kurang mampu, bergaul dan bercengkrama dengan warga kurang mampu memang terbilang langka dijumpai. Sebab kebanyakan paslon malah memilih menebar pencitraan belaka, namun untuk mengunjungan masyarakat yang kurang mampu, apalagi datang ke kediamannya memang kurang begitu digemari oleh paslon lainnya.

Namun lain halnya dengan Muhini Rijal,ST ini, yang selalu ingin dan ingin selalu dekat dengan masyarakat kurang mampu bisa dikatakan “makanan” favorit.

Bercengkrama dan bertatap muka langsung merupakan aktivitas yang selalu dilakukan Muhini Rijal,ST, mungkin lantaran Muhini Rijal memamng benar-benar ingin merasakan apa yang dirasakan oleh kaum duafadi labuhanbatu ini.

“Berdosa seorang pemimpin, bila membiarkan rakyatnya susah, padahal ia nya dikelilingi kenikmatan,”sebutnya yang dikutip dari salah satu hadis sohih.

Ternyata, informasi yang selama ini diketahui kalau masyarakat miskin di Labuhanbatu berkurang hanyalah lipstik semata, terbukti dilapangan masih banyak masyarakat Labuhanbatu yang memang benar-benar butuh perhatian dari Pemerintah setempat, dan ini merupakan pekerjaan rumah bagi paslon BERMARWAH nantinya. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...