Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› MPC Pemuda Pancasila Labusel Laksanakan Festival Rock 2015

MPC Pemuda Pancasila Labusel Laksanakan Festival Rock 2015

Kotapinang | suarasumut.com  –  Organisasi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila bekerja sama dengan Godbless Comunity Kabupaten Labuhanbatu Selatan Gelar “Open Festival Rock 2015” memeprebutkan Piala Bergilir dan piala tetap Pemuda Pancasila di lapangan MHB Kotapinang hari Sabtu – Minggu (26-27/12)

Pada acar pembukaan turut hadir Wakil Bupati Labusel Drs.Maslin Pulungan.MM, Ketua DPRD H.Edimin/Asiong beliau juga sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Labusel, Kadisporabudpar H.Mahmul, Kapolsekta Kotapinang Akp.Alvin Saragih, Danramil 11 diwakilkan Serma Abd.Kodir Rambe, Ketua Godbless Comunity Labusel Bung Chales, Ketua Srikandi Asriana dan ketua PAC Kotapinang Ramli.

Ir Fahrudin ketua panitia dalam laporanya menyampaikan kegiatan festival rock dilaksanakan selama 2 hari memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Pemuda Pancasila serta uang pembinaan. jumlah pesertanya 21 group band, lanjut fahrudin meminta kepada seluruh peserta pada penampilanya dilarang menggunakan narkoba dan minuman keras.

H.Edimin/Asiong Ketua MPC.Pemuda Pancasila Labuhanbatu selatan dalam sambutanya menyampaikan acar kegiatan festival rock 2015 merupakan agenda program kerja akhir tahun organisasi MPC Pemuda Pancasila, sumber dana kegiatan berasal dari hiba APBD 2015.  “Untuk kegiatan kedepanya nantinya akan kita tingkatkan yang lebih besar lagi,”jelasnya.

Pada pidatonya Edimin juga sempat menyinggung para ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan yang tidak hadir pada acara pembukaan, dengan tegas Edimin meminta kepada panitia agar mengundang kembali para Ketua PP Kecamatan untuk hadir pada acara penutupan. “Apabila para Ketua PAC tidak hadir pada penutupan nantinya, saya akan tindak tegas dan akan membekukan kepengurannya,”paparnya.

Koordinator acara sekaligus panitia mewakili Godbless Comunity Bung Chales Nasution saat ditemui awak media menyampaikan secara pribadi bangga kepada para pecinta musik rock di Labusel sudah mampu bermain musik dengan baik, dengan ajang festival ini bisa menopang dan menjadi motivasi bagi para musisi khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dimensi band kabupaten Asahan meraih juara 1, Nevermind band PT.Asam Jawa Kecamatan Torgamba juara 2, BOR Band meraih juara ke 3,’dan group bandBukan Terkenal meraih juara favorit. Ketua MPC PP Labusel H.Edimin
didampingi Kadisporabudpar dan MPO PP H.Syaiful Mashuri menyerahkan Piala, sertifikat dan Uang Pembinaan kepa para juara.(zr)

Kata kunci terkait:
festival musik kotapinang, Grup comunity keras labuhan batu, pemuda pancasila labusel sumut

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...