Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Mora Tanjung: Tangkap Bandar Besar Di Kampung Saya

Mora Tanjung: Tangkap Bandar Besar Di Kampung Saya

Rantauprapat, suarasumut.com – Merunut atas pujian melalui Direktur narkoba Poldasu Kombes Drs Toga Habinsaran Panjaitan mengapresiasi kinerja Kapolres Labuhanbatu AKBP.Teguh Yuswardhie,SIK, soal pemberantasan narkoba perlu dipertanyakan.

Sebab, sejumlah Bandar-Bandar Narkoba yang terbesar di Labuhanbatu hingga kini belum juga tertangkap dan masih bebas melenggang. Parahnya lagi, kegeraman akan maraknya narkoba jenis sabu- sabu khususnya di Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, membuat tokoh masyarakat setempat berang dan mendesak Polres terkhusus segera menangkap sejumlah bandar sabu- sabu didaerah itu.

“Tangkap itu bandar besar dikampung saya, si H, MB dan masih banyak lagi yang saat ini bebas jualan sabu, kalau perlu biar saya tunjukkan rumahnya,” tantang Mora Tanjung kepada wartawan, Selasa (24/2).

Merasa geram, Mora Tanjung mengatakan siap menerima konsekwensi yang ada terkait memberitahukan bahwa maraknya narkoba di Kelurahannya.

“Saya yang bilang di Kelurahan Padang Matinggi sabu marak, kalaupun ada dari Polda yang mau meminta informasi dimana-mana saja, saya siap memberitahukannya, yang penting bandar sabu itu ditangkap,”cetusnya.

Anehnya, meski Narkoba di Labuhanbatu terkesan semangkin menjamur, Kapoldasu melalui Dirnarkoba Drs Toga Habinsaran Panjaitan kepada wartawan baru-baru ini mengapresiasikan kinerja Kapolres soal berantas Narkoba.

“Aku rasa semakin marak narkoba yang ada di Labuhanbatu, buktinya hampir setiap hari Polres tangkap pemakai atau kurir sabu. Berarti semakin marak sabu -sabu di kota ini kan?. Uniknya lagi, santer kabar kalau bandarnya diduga dipelihara oknum Polisi nakal,”cetus Fahmi selaku Aktivis Hukum Labuhanbatu, Kamis (26/2).

Menurutnya, atas pujian yang dilontarkan Kapolda itu pada Kapolres terkesan tidak memiliki data yang lengkap, hingga warga kota petro dolar ini menilai hanya sebatas lips servis.

“Belum lama ini, spanduk yang bertuliskan untuk cari sabu-sabu saja terpangpang didepan Mapolres Labuhanbatu yang diusung LSM dan wartawan, parahnya lagi para Bandar masih melenggang, jadi apa dasar pujiannya,kalau menagkap pemakai atau kurir itu memang tugas dari polisinya pula,”ungkap Fahmi.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.