Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Mobil Perwira Polres Labuhanbatu Berplat Palsu Kebal Hukum

Mobil Perwira Polres Labuhanbatu Berplat Palsu Kebal Hukum

Rantauprapat, suarasumut.com – Oknum Perwira yang bertugas di Polres Labuha nbatu tampaknya tak gentar dengan teguran agar Plat Mobil Juke ber Plat GIANO agar digant.

Karena hingga saat ini Oknum pemilik Mobil tersebut tetap memampangkan mobil mewahnya itu di halaman Polres tersebut.

Parahnya lagi,mobil yang diduga Plat palsu itu tepangpang jelas di Kantor Satuan Lalu lintas Polres Labuhanbatu. Padahal, Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani sudah menegur melalui Kanit Narkoba agar pimpinannya itu membuka Plat Mobil yang diduga palsu itu.

“Saya sudah bilang sama Kanitnya agar Plat yag diduga palsu itu dapat diganti,dan kata mereka akan segera dibuka.Dan kalau teguran aku rasa pimpinan lah itu nanti yang beri akibat membandal,”kata Viktor Sibarani,  Senin (17/11) pada wartawan.

Dikatakannya,memang atas hal ini orang nomor satu di Polres ini belum mengetahui.Tapi coba nanti saya kabari pimpinan atas hal ini.”Kata Orang itu uda diganti,tapi entahlah pula ya,”ungkap Sibarani.

Dikonfirmasi AKP Zulkarnain melalui telepon atas teguran yang dilakukan Humas agar Plat yang diduga Plasu itu segera dibuka, meski keadaan aktif Kasat enggan menjawab.

Sementara Ketua Satuan Wartawan Polres Labuhanbatu Zulkifli ,SH saat diminta tanggapanya mengatakan hal tersebut sangat menjatuhkan Intansinya sendiri, sebab, seorang penegak Hukum yang semestinya ia taati malah ia langgar.

“Kalau penegak Hukumnya saja melanggar Hukum,konon lagi warganya.Coba kalau warga biasa yang melakukan hal yang sama pasti dengan sibuknya penegak Hukum itu melakukan tindak pidana,”terang Zul.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...