Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Mobil Pemadam Sering Terlambat Eksekusi Si Jago Merah

Mobil Pemadam Sering Terlambat Eksekusi Si Jago Merah

Rantauprapat, suarasumut.com  –  Merunut atas terjadinya kebakaran di Dusun Cinta Makmur, Desa Pondok Batu, Kec. Bilah Hulu, Kabupaten, Labuhanbatu Aek Nabara , Senin ( 10/11) Sekira Pukul 03:40 Wib mobil pemadam kebakaran Pemkab Labuhanbatu diduga kerap terlambat mengeksekusi sijago merah.

Karena setiap terjadinya kebakaran diseputaran Kabupaten Labuhanbatu ini,Mobil tersebut hampir rata tiba satu jam dari peristiwa terjadi. “Saya rasa petugas kurang singap dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran di seputaran Rantauprapat,Labuhanbatu ini.Apa karena isi air dulu kedalam mobil,atau terkesan disengaja kita pun tidak mengetahuio secara pasti,”tanya Cipto Warga Aek Nabara saat terjadi peritiwa kebakaran itu.

Menurutnya, jika Truck pemadam tepat waktu dalam mengeksekusi kebakaran yang terjadi, barang –barang pasti akan dapat diselamatkan.Tapi, karena mobil pemadam lelet turun kelokasi hingga barangpun banyak yang hangus terbakar.
“Lama datang kelokasi,hingga barang-barang pun banyak yang tidak terselamatkan.Sudah sering terjadi hal yang seperti ini,”Beber Cipto.

Sementara Kepala Kesbang Linmas Labuhanbatu Hasnul Basri di Konfirmasi Wartawan melalui telepon enggan menjawab atas kendala hingga tidak pernah tepat waktu diteruskan melalui pesan singkat meski keadaan terkirim juga enggan membalas.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.