Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Mobil Oknum Polisi Satnarkoba Polres Labuhanbatu Diduga Kerap Gunakan Plat Palsu

Mobil Oknum Polisi Satnarkoba Polres Labuhanbatu Diduga Kerap Gunakan Plat Palsu

Rantauprapat, suarasumut.com – Hampir rata Oknum Polisi yang bertugas di Satuan Reskoba Polres Labuhanbatu kerap menggunakan plat palsu.Meski para oknum itu mengendarai mobil memasuki markasnya.

“Banyak kali lah mobil Oknum Polisi yang bertugas disatnarkoba yang menggunakan Plat palsu meski ia memasuki Mapolres,tapi terkesan seperti ada pembiaran,apa karena mereka Polisi bebas pakai plat Palsu,”Kata Marga Rambe salah seorang Warga Rantauprapat Rabu (12/11) pada Wartawan.

Menurutnya,jika dalam melakukan oprasi yang kerap disebut penyamaran hal itu dapat dimaklumi.Tapi memasuki markasnya pun tetap menggunakan Plat palsu.

“Macam negara orang itu sajalah,kalau orang itu pakai Plat palsu ngak ditangkap,seperti yang terpangpang kerap dikantor itu Mobil Zuk (GIANO) dan Avanza (Badboy),hingga sampai sekarang plat itu tetap terpakai,”ungkap Rambe.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardi,Sik MH melalui Kasubbang Humas AKP Viktor Sibarani di Konfirmasi atas hal tersebut mengatakan kalau menggunakan Plat palsu dipastikan melanggar Hukum.

“Kalau gunakan Plat palsu pasti salah.Disinggung,jika melanggar Hukum,tapi mobil Zuk dan Avanza yang kerap terpangpang dikantor Satnarkoba yang diduga memakai Plat palsu terkesan dibiarkan,humas masih selidiki atas Mobil tersebut.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
kata kata marga rambe, Kamut utk marga rambe, Kata kata tentang marga rambe, kata mutiara marga rambe

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...