Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Mobil Juke Plat Giano Milik Oknum Perwira Polres Labuhanbatu Dibuka

Mobil Juke Plat Giano Milik Oknum Perwira Polres Labuhanbatu Dibuka

Rantauprapat, suarasumut.com – Mobil Juke berplat Giano yang diduga palsu yang dimiliki Oknum Perwira Polres Labuhanbatu yakni AKP Zulkarnain akan segera dibuka. Karena, AKP Viktor Sibarani selaku Humas Polres Labuhanbatu menegur keras pada Oknum tersebut melalui Ipda Ngadiso selaku KBO Narkoba.

“Sudah saya bilang sama anggotanya kalau mobil berplat palsu agar segera dibuka, termasuk punya kasat yang di kabarkan memakai Plat palsu Giano,”Kata Viktor Sibarani saat di Konfirmasi melalui Selulernya Sabtu (15/11).

Penggunaan Plat palsu itu yang dilakukan Kasat Narkoba yang semestinya memberi contoh yang baik pada warga soal berlalulintas, diminta segera penyidik Utama Polres agar memberikan sanksi. Karena jika hal itu dibiarkan tanpa adanya sanksi, dihawatirkan wargapun ikut dalam mencontoh hal tersebut.

“Dimata Hukum tidak ada perbedaan walaupun ia penegak Hukum semua sama.Jika melakukan kesalahan harus ditindak sesuai Undang –Undang yang berlaku, jika hal itu dikesampingkan karena ia penegak Hukum jagan salahkan kalau warga membuat hal yang sama tidak mau dihukum,”Tanggap Ketua LSM Topan RI Janes Ritonga.

Sebelumnya, hampir rata Oknum Polisi yang bertugas di Satuan Reskoba Polres Labuhanbatu kerap menggunakan plat palsu. Meski para oknum itu mengendarai mobil memasuki markasnya.

“Banyaklah mobil oknum Polisi yang bertugas disatnarkoba yang menggunakan Plat palsu meski ia memasuki Mapolres, tapi terkesan seperti ada pembiaran,apa karena mereka Polisi bebas pakai plat Palsu,”kata marga Rambe salah seorang warga Rantauprapat, Rabu (12/11) pada wartawan.

Menurutnya, jika dalam melakukan oprasi yang kerap disebut penyamaran hal itu dapat dimaklumi.Tapi memasuki markasnya pun tetap menggunakan plat palsu.

“Macam negara orang itu sajalah,kalau orang itu pakai Plat palsu ngak ditangkap,seperti yang terpangpang kerap dikantor itu Mobil Zuk (GIANO) dan Avanza (Badboy), hingga sampai sekarang plat itu tetap terpakai,”ungkap Rambe.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
akp viktor sibarani

Lihat Juga

Meski Belum Tutup, Gudang CPO Di Labuhanbatu Kini Gunakan Gerbang Pagar, Diduga Untuk Kelabui Petugas

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Setelah diberitakan Seputar penampungan CPO yang beroprasi di Bulu Cina, Kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *