Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Mobil Dinas Pejabat Sergai Malu Menggunakan Plat Merah

Mobil Dinas Pejabat Sergai Malu Menggunakan Plat Merah

Sergai, suarasumut.com – Beberapa pejabat Serdang Bedagai Sepertinya malu menggunakan Mobil Dinas yang menggunakan Plat Merah, dan merubahnya menjadi Plat hitam.

Terlihat juga mobil dinas di Serdang Bedagai yakni SEKDA (Sekertaris Daerah) Serdang Bedagai Drs. H.Haris Fadillah,Msi juga memberikan contoh kepada bawahannya sehingga beberapa kadis mengikuti tingkah orang nomor tiga di Kabupaten Serdang Bedagai.

Diantaranya Kepala Inspektorat yang berinisial Saprinal, Kakan BPMD Ir.H Karno, masih banyak lagi beberapa kadis yang ikut jejak Sekda, sepertinya mereka malu menunjukkan identitasnya kepada masyarakat, atau menjadi tradisi di Serdang Bedagai.

Hal ini menjadi perhatian Ketua LSM LPKH Sedang Bedagai Sugito, sangat menyanyangkan atas tingkah para pejabat di serdang Bedagai yang malu menggunakan Plat Merah dan merubahnya menjadi Plat Hitam padahal mobil tersebut adalah alat transportasi penunjang kelancaran kerja para pejabat itu sendiri.

Menurut Sugito mereka para pejabat yang malu menggunakan plat merah hanya menhindari pembelian BBM Non Subsidi padahal biaya pembelian minyak (BBM) sudah dianggarkan di APBD Setiap Tahunnya,Meskipun masalah ini kecil namun hal ini adalah perlakuan tindak pidana koroupsi sesuai dengan UU Tipikor No.31 Tahun 1999 yang di ubah menjadi UU No.20 Tahun 2001.

Lebih lanjut Sugito mengharapkan kinerja kepolisian Serdang Bedagai khususnya Satlantas Polres Sergai Lebih pro aktif dalam menindak pelanggaran yang ada di Sergai, tanpa tembang pilih siapa yang melakukan kesalahan.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.