Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› MOBIL DINAS PEJABAT DI LABURA BANYAK YANG PALSU

MOBIL DINAS PEJABAT DI LABURA BANYAK YANG PALSU

Aek Kanopan, suarasumut.com – Masyarakat Labura banyak bertanya tentang banyaknya mobil dinas berubah menjadi plat hitam dimana seharusnya mobil dinas tersebut harus memakai plat merah.

Pantauan kru suarasumut.com di pelataran parkir kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura ) sudah berulang kali melihat mobil dinas BK 8238 Y diubah menjadi plat hitam.

Padahal sesuai dengan UU lalu lintas pasal 280 berbunyi setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di jalan yang tidak dipasangi Tanda Nomor
Kendaraan Bermotor yang ditetapkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagaimana dimaksud dalam pasal 68 ayat 1 dipidana dengan pidana kurungan paling lama 2 bulan atau denda paling banyak Rp.500.000,00.

Melihat kelakuan pejabat tersebut suarasumut.com konfirmasi melalui SMS kepada Bambang Wahyudi selaku Kepala Satpol PP dan Edi Sempurna Rambe selaku Sekda Kabupaten Labura menanyakan tanggapan dan tindakan Satpol PP dan Sekda terhadap maraknya plat mobil dinas diganti menjadi plat hitam. Bambang dan Edi Sempurna malah tidak menjawab konfirmasi SMS yang telah dikirimkan.

Beberapa warga di sekitar Aek Kanopan berkomentar, pejabat kalau sudah merubah plat merah ke hitam berarti sengaja untuk mengelabui SPBU sewaktu pengisian bahan bakar. Tentunya pejabat tersebut sudah melakukan korupsi karena harga minyak non subsidi dan minyak subsidi sangat beda. ( ds/ss/ak )

Kata kunci terkait:
nomor bk pejabat bupati se sumayera utara

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *