Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Mobil Dinas Manager PTPN IV Ajamu I Tabrak Bocah 7 Tahun Hingga Tewas

Mobil Dinas Manager PTPN IV Ajamu I Tabrak Bocah 7 Tahun Hingga Tewas

Bilah Hilir | suarasumut.com  –  Isak tangis histeris mewarnai kepergian Dea (7) putri semata wayang dari pasangan Seli dan Soleh warga Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Labuhanbatu.

Kepergian Dea untuk selamanya ini lantaran dihantam mobil Pajero sport yang diketahui adalah mobil dinas Manejer PTPN IV Ajamu I.

Tragedi naas ini menurut penuturan saksi mata yang melihat langsung kejadian menyebutkan berawal sekitar pukul 11.00 wib rabu 23/12, di jalan lintas Ajamu – Negeri lama tepatnya di depan kantor Kepala Desa Sei tampang, saat itu Dea menyeberang hendak menuju rumah neneknya yang berada diseberang rumahnya.

Namun tak disangka-sangka mobil Pajero sport yang ditumpangi beberapa orang, yang salah satunya Manager PTPN IV Ajamu I melaju dengan kecepatan tinggi meluncur dari Ajamu menuju Negeri lama tiba-tiba langsung menghantam tubuh Dea hingga terpental ke kanan sejauh 5 meter.

Dan sopir mobil tersebut banting stir ke kiri hingga masuk ke dalam parit dan menabrak pohon besar yang ada di depan kantor Kepala Desa tersebut hingga rubuh.

Melihat kejadian tersebut, Seli sang ibu tersentak dan menjerit sembari menghampiri putri satu-satunya itu dalam keadaan tak berdaya, sedangkan sopir beserta lainnya masih berada di dalam mobil yang terpelosok didalam parit.

Salah seorang warga yang melihat peristiwa tersebut akhirnya menyelamatkan sopir dan lainnya dari amukan warga dan membawanya ke Mapolsek Bilah Hilir.

KM yang melihat langsung peristiwa tersebut dengan nada geram mengatakan kalau sopir mobil Pajero sport terse but terbilang ugal-ugalan dalam mengemudi, namun yang diherankan warga, mengapa Manager yang seharusnya dapat mengontrol sopirnya untuk berhati-hati malah lebih memilih diam.

Seli ibu kandung Dea, yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang buah, dan Soleh ayah kandungnya yang bekerja sebagai petani itu, belum dapat menerima kepergian putri satu-satunya tersebut.

Sementara itu, mobil dinas milik perkebunan berplat merah tersebut masih ditahan di kantor Polsek guna pemeriksaan nantinya, namun sopir terse but sampai saat ini tidak ditahan.

Kepala pengatur Lalulaintas Polsek Bilah Hilir, Aiptu. Togatorop belum berkenan dikonfirmaosi terkait hal in i. (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
mobil dinas manager, tragedi ajamu, Berita Ajamu

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...