Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Terkait Sabu, Mobil Berstiker Cabup/Cawabup Di Mapolres Labuhanbatu

Terkait Sabu, Mobil Berstiker Cabup/Cawabup Di Mapolres Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com  –  Mobil berstiker Calon Bupati Labuhanbatu Tigor-Erik jombar-jambir di Mapolres Labuhanbatu. Kedatangan mobil itu tidak diketahui secara pasti maksud dan tujuannya ke Mapolres tersebut.

Namun, informasi yang dihimpun suarasumut.com, Jum’at (11/9) atas jombar-jambirnya mobil tersebut diduga karena tertangkapnya keponakan Wakil Calon Bupati (Wacabup) yaitu Erik Astrada yang tersangkut narkoba jenis sabu.

“Aku rasa mereka itu melihat keponakan Wacabup yang ditangkap dua hari yang lalu atas kasus narkoba, sehingga mobil yang berstiker Tigor-Erik menghiasi halaman Mapolres tersebut,”ucap Ahmad warga Rantauprapat.

Dikatakannya, atas tertangkapnya keponakan cawabup yang berinisial HZ itu diduga dapat merusak citra cabup yang akan bertarung pada 9 Desember mendatang.Karena HZ itu disebut-sebut sebagai keponakan kandung dari wacabup.

“Kalau aku menilai pasti berefek jugalah atas tertangkapnya yang disebut keponakan Cawabup itu, tapi nggak tahu jugalah. Biarlah masyarakat yang menilai,”tutur Ahmad.

Sementara itu sumber yang layak dipercaya menyebutkan atas tertangkapnya keponakan Cawabup tersebut karena keterlibatan narkotika jenis sabu yang sudah meresahkan masyarakat.

“Ia bang ketangkap si HZ, kalau tak salah sekarang dia sudah di kantor Satnarkoba bang. Kurasa tak bisa lepas itu bang, tahulah abang Kasat Narkoba yang baru ini berantas narkoba motto utamanya,”ucap sumber di lingkungan Mapolres Labuhanbatu.

Hingga berita ini dikirimkan kemeja redaksi atas tertangkapnya HZ belum diperoleh kebenarannya dari pihak Polres Labuhanbatu.(Ab/ss/rp)

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...