Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Mobdin Sekretaris PU Labura Tabrakan, 2 Luka Serius

Mobdin Sekretaris PU Labura Tabrakan, 2 Luka Serius

Aek Kanopan, suarasumut.com – Kendaraan dinas jenis mobil Avanza milik Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bertabrakan dengan sepeda motor di Jalinsum Mambang Muda Kecamatan Kualuh Hulu.

Informasi di lokasi kejadian, mobil dinas yang dikemudikan oleh M. Rifai Hartono, anak kandung dari Buyung ST, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum ini, tiba-tiba ditabrak bagian depannya oleh sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rantauprapat.

Akibatnya pengendara sepeda motor, Armizi, 16, warga Kelurahan Guntingsaga mengalami patah tulang di pergelangan kaki sebelah kanan dan lengan tangan kanannya, serta luka robek di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan rekannya, Surya Bakti, 20, warga kelurahan yang sama juga mengalami patah tulang di pergelangan kaki sebelah kanannya.

Kini kedua korban laka lantas ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit PTPN 3 Mambangmuda. Informasi terbaru, salah seorang korban, hingga berita ini ditulis tidak sadarkan diri. Saat kejadian, mobil dinas ini menggunakan flat hitam dengan nomor polisi BK 1072 Y.

Namun ketika hendak dibawa ke Pos Lantas Aek Kanopan, plat nomor polisi mobil milik pemerintah ini sengaja dilepas. Hal ini diyakini sengaja dilakukan untuk menghindari perhatian.

Buyung ST yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini di Pos Lantas, terkesan menghindar dan langsung buru-buru pergi pos tersebut.(rz/ss/lu)

Kata kunci terkait:
Avanza labura, dinas pu labura, kejadian di labura

Lihat Juga

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *