Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Mister Potato Hadirkan Rasa Keju Madu Dan Rasa Balado Khas Indonesia

Mister Potato Hadirkan Rasa Keju Madu Dan Rasa Balado Khas Indonesia

Jakarta | suarasumut.com  –  Generasi muda saat ini atau kerap disebut generasi millenial adalah generasi yang sangat paham teknologi dan berpikiran terbuka. Mereka cenderung bisa mengetahui segala informasi dengan mudah dan cepat dari internet. Pertukaran informasi menjadi sangat cepat bukan hanya antar daerah, namun juga antar negara walaupun jaraknya sangat berjauhan. Hal ini membawa dampak positif namun juga dampak negatif seperti misalnya adaptasi budaya, gaya hidup dan makanan dari negara lain yang lebih diutamakan dibandingkan milik Negara sendiri.

Jika kita lihat dari kondisi sekarang, banyak generasi muda masih melihat budaya atau gaya hidup negara lain lebih keren, makanan negara lain lebih enak, dan seterusnya. Padahal Indonesia merupakan salah satu Negara Kepulauan dengan budaya, tradisi, dan makanan khas daerah yang paling beragam dan layak dibanggakan. Dari semua pulau dan suku yang ada di Indonesia, masing-masing memiliki makanan khas daerahnya dengan keunikannya sendiri. Selain itu, makanan dari Indonesia dikenal sebagai makanan dengan banyak bumbu dan rempah yang kaya rasa, yang mungkin tidak bisa ditemukan di negara lain.

merupakan salah satu brand keripik kentang produksi PT Pacific Food Indonesia, menyadari hal itu dan ingin mengangkat rasa-rasa lokal ini menjadi salah satu rasa andalan mereka.

“Kami menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia dengan menghadirkan rasa Keju Madu dan Balado yang mencerminkan semangat lokal dan mengusung komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu “Pride of Indonesia,”ucap Bp. Leovhaty Augusta AHB – Marketing Manager Smax & Mister Potato, , PT Pacific Food Indonesia.

Rasa Balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Cabai merupakan salah satu bumbu yang tidak bisa dipisahkan dari masakan-masakan Indonesia. Sambal Balado sendiri adalah salah satu jenis sambal favorit yang sering dibuat. Mister Potato Crisp Balado dibuat dari bubuk cabai dan minyak cabai asli yang diharapkan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

Rasa Keju Madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modern dan para penyuka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli. “Hadirnya Mister Potato Crisps dengan rasa Honey Cheese dan Balado merupakan bentuk komitmen kami menghasilkan produk terbaik dan memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati snack keripik kentang favoritnya sesuai dengan rasa yang disukai dan begitu dekat dengan masyarakat Indonesia,”tutupBapak Leovhaty.(rd/ss-jk)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.