Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Minta Pulang, Oknum Guru Tikam Selingkuhan

Minta Pulang, Oknum Guru Tikam Selingkuhan

Gunungsitoli | suarasumut.com — Diduga karena minta diantar pulang ke rumah, Oknum Guru salah satu sekolah di Kabupaten Nias Utara YZ alias Ama Hasrat (48) menikam selingkuhannya MZ alias Tati (22). MZ alias Tati kini mendapat perawatan insentif di RSUD Gunungsitoli akibat mengalami luka tusuk di perut, punggung, lengan dan jari tangan

Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH yang dihubungi wartawan melalui Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli ditemui di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Kamis (28/4), membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Ps.Paur Humas Polres Nias penikaman terhadap MZ alias Tati terjadi di Desa Ombolata Afulu, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara, Selasa (26/4). MZ alias Tati adalah wanita bersuami, dan tinggal di Desa Ombolata Alasa, Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara.

Sedangkan YZ alias Ama Hasrat yang sehari hari berprofesi sebagai guru disalah satu sekolah di Nias Utara, juga telah memiliki istri dan beberapa anak dan tinggal di Desa Ombolata Afulu, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara. Kedua pasangan selingkuh tersebut menurut informasi telah lama menjalin hubungan asmara, bahkan sebelum MZ alias Tati menikah dengan duda yang kini menjadi suaminya dan tinggal di Desa Ombolata, Kecamatan Alasa.

Hubungan keduanya terus berlanjut secara diam diam walau MZ alias Tati telah berstatus sebagai istri orang, sehingga, Sabtu (23/4), YZ alias Ama Hasrat menjemput MZ alias Tati di Desa Ombolata dengan sepeda motor.

MZ alias Tati dibawa dan menginap selama beberapa hari di Kota Gunungsitoli. Kemudian MZ alias Tati dibawa oleh YZ alias Ama Hasrat disebuah gubuk yang terletak disebuah kebun yang terletak di Desa Ombolata Afulu, Kabupaten Nias Utara, Selasa (26/4).

Didalam gubuk tersebut sekitar pukul 15.00 wib, keduanya bertengkar, karena MZ alias Tati mendesak YZ alias Ama Hasrat untuk mengantarnya pulang di Desa Ombolata, Kecamatan Alasa. Karena kesal, YZ alias Ama Hasrat menikam MZ dengan pisau, sehingga mengalami luka tusuk di perut, punggung, lengan dan jari tangan.

Melihat selingkuhannya sekarat, YZ alias Ama Hasrat mencoba bunuh diri dengan meminum salah satu jenis obat dalam jumlah banyak. Namun, pertengkaran keduanya sempat didengar warga, dan melaporkannya ke Polsek Lahewa.

Warga bersama personil Polsek Lahewa kemudian mendatangi lokasi kejadian, dan menemukan keduanya dalam keadaan sekarat. Keduanya kemudian dibawa ke Puskesmas Lahewa, Kabupaten Nias Utara untuk mendapat pertolongan.

Namun, pihak Puskesmas Lahewa tidak mampu menangani MZ alias Tati akibat mengalami luka cukup parah, sehingga MZ alias Tati dibawa ke RSU Gunungsitoli untuk mendapat pertolongan. Sedangkan YZ alias Ama Hasrat kini masih dirawat di Puskesmas Lahewa, Kabupaten Nias Utara.(sw/ss-nu)

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...