Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Miliki Penyakit Ayan, Pria Ini Tenggelam Di Sungai Simonis Labura

Miliki Penyakit Ayan, Pria Ini Tenggelam Di Sungai Simonis Labura

Aeknatas | suarasumut.com  –  Ya ampun.! pria tanggung ini hanyut terbawa arus Sungai Simonis Kecamatan Aeknatas Kabupaten Labura, Minggu (10/9) sekira pkl 17.00 wib.

Informasi diperoleh menyebutkan, korban bernama Raju Munthe (20) warga Dusun II Desa Simonis Kecamatan Aeknatas, Labura pergi menjaring ikan sendirian ke sungai Simonis.

Namun hingga malam hari, korban tidak pulang ke rumah. Sehingga orang tua korban Lija Br Siagian menyuruh adik iparnya Sainullah Munthe untuk pergi melihat korban ke sungai. Mengingat korban mempunyai penyakit Ayan, dan sesampainya ditepi sungai saksi melihat ada baju kaos oblong warna putih dan celana pendek warna coklat dan langsung memanggil korban.

Namun tidak ada jawaban. Kemudian saksi menyelam ke dalam sungai dan mendapati korban dalam posisi telungkup di dalam dasar sungai dengan posisi kaki terjepit di batu dan diduga pada saat itu penyakit ayan korban kambuh.

Sehingga tidak bisa menyelamatkan dirinya dan mengakibatkan korban meninggal dunia, kemudian saksi bersama masyarakat mengangkat mayat korban dan membawanya ke rumah duka.

Kapolsek Aeknatas, AKP Rusbeny membenarkan peristiwa itu. “Ya, korban ditemukan di Sungai dalam kondisi tidak bernyawa,”ujarnya, Senin (10/9).

Korban tewas diduga akibat penyakit yang selama ini dideritanya. Karena itu, pihak keluarga korban tidak berinisiatif untuk melakukan visum terhadap korban.

“Selama ini korban memang memiliki riwayat penyakit epilepsi. Sehingga kemungkinan hal itu penyebab korban tenggelam ketika sedang kambuh epilepsinya,” tandas Kapolsek.(ab/ss-lb).

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...