Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Meriahkan HUT RI Ke 71, PTPN 3 Aektorop Laksanakan Berbagai Perlombaan

Meriahkan HUT RI Ke 71, PTPN 3 Aektorop Laksanakan Berbagai Perlombaan

Labusel | suarasumut.com  –  Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, perkebunan PTPN3 Aek torop Kecamatan Torgamba melaksanakan kegiatan perlombaan berhadiah jutaan rupiah dilingkungan perkebunannya, beberapa hari yang lalu masih di bulan Agustus 2016.

Berbagai bentuk kegiatan perlombaan dilaksanakan diantaranya lomba lari dalam karung, lari guli di atas sendok, jujung botol diatas kepala, makan krupuk, dan lomba bola dangdut, dan lomba joget dangdut.

Pada acara tersebut turut hadir Manager kebun ” Ir.Ramot Lumbantobing”, Askep A Suparlan, Askep B Berlin Marpaung, Alberi Juanda SH, dan Sutan Harahap.

Selain Perlombaan, Panitia Melaksanakan Santunan  Anak Yatim

Pada kesempatan itu dalam pidatonya Manager kebun Ir.Lumban Tobing menyampaikan, suatu upaya agar tidak ada jarak dalam hubungan diantara karyawan. Kemudian lanjutnya, mengajak seluruh karyawan perkebunan agar sama sama menjaga tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya masing masing, sehingga program Perusahaan dapat sukses dan para karyawan pun selalu nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari harinya.

Pantauan awak media, terlihat seluruh karyawan hadir menyaksikan setiap perlombaan dengan penuh canda tawa, dan terlihat kekompakan dan kemeriahan dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 71.

Sementara hadiah perlombaan bermacam bentuk, seperti berupa barang elektronik dan pecah belah, panitia juga memberikan hadiah berupa Handphone seluler. Dan pada malam harinya dilanjutkan dengan hiburan.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
ptpn 3 aek torop beranda facebock, disdukcapil labusel, ir ramot lumban tobing

Lihat Juga

Kapolres Akan Lidik Dugaan Penyelewengan Dana BPBD Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Isu yang menerpa Kepala Badan (Kaban) Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten ...