Beranda ›› Headline ›› Memasuki Rumah Dinas, Danrem 023/KS Syukuran Doa Bersama Dengan Anak Yatim
Ket gbr : Danrem 023/KS Kol Inf M Fadjar Santuni Anak Yatiam, Sion dan Namira dalam Memasuki Rumah Dinasnya Kamis (12/07/2018), di Kota Sibolga.
Ket gbr : Danrem 023/KS Kol Inf M Fadjar Santuni Anak Yatiam, Sion dan Namira dalam Memasuki Rumah Dinasnya Kamis (12/07/2018), di Kota Sibolga.

Memasuki Rumah Dinas, Danrem 023/KS Syukuran Doa Bersama Dengan Anak Yatim

Sibolga | suarasumut.com  –  Memasuki penempatan rumah dinas, Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad fadjar MPICT gelar doa bersama dengan 40 orang anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Sion Kecamatan Pinangsori dan Panti Asuhan Namira Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Kamis (12/07/2018).

Baru beberapa hari bertugas sebagai Danrem 023/KS, Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT sudah menunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Acara syukuran berlangsung sederhana. Namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri,” kata Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata.

Disampaikan Kapenrem, Syukuran itu diisi dengan membaca surat Yasin bersama, kemudian, dilanjutkan mendengarkan ceramah agama oleh ustad Jainun Sinaga yang dilanjutkan ramah tamah makan bersama.

Sebelum pulang, para anak anak yatim diberi santunan barang dan sekedar finensial untuk berbagi dalam kegembiraan dan bentuk syukur atas nikmat Allah SWT.

Diungkapkannya, dalam kesempatan itu, Danrem 023/KS juga tidak luput menyampaikan beberapa hal tentang ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Syukuran rumah dinas yang berada di jalan Kapten M Sitorus no 1 Sibolga itu dihadiri sejumlah pejabat di jajaran Korem 023/KS, Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, para Kasi, para Kabalak aju dan Korem, Pasi perwira, dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 023 (penrem 023, ph/ss-sb)

 

Lihat Juga

Korban Longsor Di Nias Selatan Kembali Ditemukan

Nias Selatan | suarasumut.com  –  Satu korban longsor di Desa Sukamaju Mohili, Kecamatan Gomo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.