Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Mayat Wanita Muda Bawa Balita Ditemukan Warga
Jpeg

Mayat Wanita Muda Bawa Balita Ditemukan Warga

, suarasumut.com  –  Sesosok mayat wanita muda diduga usia belasan tahun ditemukan warga di kawasan jalan By Pass, , Senin (31/8). Disinyalir, kematian wanita itu, karena mengidap penyakit epilepsi. Sebab, daerah mulut korban mengeluarkan buih.

Informasi yang diperoleh dari sejumlah warga menjelaskan bahwa korban sejak awal menumpang becak bermotor dari kawasan , Rantauprapat menuju Lobusona, Ujung Bandar, Rantauprapat. Wanita muda berbaju warna pink tersebut ketika itu sedang mengendong seorang balita sekira umur 1 tahun.

Namun, ditengah perjalanan korban yang belum diketahui identitasnya tersebut mengeluhkan rasa sakit dan mengerang-ngerang.

Alhasil, pengemudi betor yang belum diketahui identitasnya memanggil dan memintai pertolongan warga sekitar. Warga yang melihat korban membungkuk menahan sakit di atas betor dan mengkhawatirkan balita yang tertindih tubuh korban, menurunkan korban dari atas becak dan menurunkan korban disebuah lokasi halte tempat pemberhentian bus. Kemudian membantu korban dengan memberi minuman.

“Iya, korban itu kayaknya dari Pasar Glugur tujuan Lobusona,” ujar Noviyanti salah seorang warga sekitar.

Setelah sekira dua jam pengemudi betor menunggui dilokasi itu dan warga juga memberi pertolongan, korban akhirnya meninggal dunia tanpa pertolongan medis.

, pengemudi betor tersebut menjelaskan bahwa sejak dalam perjalanan korban mengaku jika sedang mengalami masalah dalam rumah tangga. Sebab, suami korban ingin memisahkan korban dengan anaknya. “Itu sesuai pengakuannya (korban, red) ke pengemudi becak sewaktu diperjalanan,” tambah Novi.

Bahkan kata Novi, korban juga menceritakan ke pengemudi betor bahwa untuk memisahkan korban dengan anaknya, korban diguna-gunai. “Ke abang becak, korban mengaku digunai untuk memisahkannya dengan anaknya,” papar Novi.

Untuk menyelamatkan balita yang dibawa korban tersebut, warga membawanya kesebuah rumah milik warga. Dan, warga juga menutup jasad korban dengan kain panjang. Penemuan mayat tersebut mengundang perhatian warga lain yang sedang melintas di kawasan tersebut.

Pihak Kepolisian Resort Labuhanbatu yang mendapat informasi tersebut langsung melakukan olah TKP. Dan selanjutnya membawa jasad wanita tersebut ke RSUD Rantauprapat.

“Dibawa ke RSU Rantauprapat guna visum,” ujar Kanit Jahtanras Polres Labuhanbatu Ipda TR Sitompul. Lanjut Kanit, pihaknya juga masih mengumpulkan informasi terkait indentitas wanita tersebut.Pihaknya juga menduga korban mengidap penyakit. “Mungkin korban sakit sawan atau kelaparan,”ujarnya seraya tidak menjelaskan upaya mencari identitas pengemudi Betor.(ab/ss/lb)

 

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.