Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Mayat Wanita Di Kebun Sawit Hebohkan Warga Simpang 3 Leidong
Ket gbr: Kondisi mayat wanita yang ditemukan sudah keadaan mulai membusuk
Ket gbr: Kondisi mayat wanita yang ditemukan sudah keadaan mulai membusuk

Mayat Wanita Di Kebun Sawit Hebohkan Warga Simpang 3 Leidong

Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Mayat wanita tanpa indetitas di temukan seorang warga tewas menggenaskan di bawah pohon sawit simpang 3 Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Kamis (29/3).

Hasil pantauan suarasumut.com di lapangan, temuan mayat wanita tanpa indetitas telah menghebohkan warga setempat.

Dimana kondisi mayat dalam posisi terlentang dan mulai membusuk penuh ulat sehingga wajahnya tidak bisa di kenali.

Menurut keterangan pak Gondo warga pertama yang menemukan mayat tersebut mengatakan, hampir setengah bulan enggak ke ladang, baru tadi pagi ini sekitar jam 08 pagi saya masuk ke ladang mau mendodos buah sawit.

Lanjut pak Gondo dia terkejut sekali lihat mayat sudah mulai membusuk dalam keadaan terlentang di bawah pohon sawit yang mau ku dodos. Seketika itu saya langsung lari menjumpai Kepling Jumingi untuk memberitahu hal ini.

Saat di konfirmasi Kepling Simpang 3 Jumingin mengatakan, memang tadi pagi warga pak Gondo melaporkan ada ditemukan mayat dikebunnya. “Kemudian kita tindak lanjuti ke pihak Polsek,”jelasnya.

Ketika di singgung soal mayat tanpa idetitas, beliau mengatakan, kalau dugaan sementara, mayat ini seperti opung Suang. “Karena sudah hampir setengah bulan enggak kelihatan,”kata Jumingin.

“Dilihat dari kondisi mayatnya kalau diperhitungkan kemungkinan mayat ini sudah 4 hari di lahan sawit. Wajahnya sudah mulai hancur badannya mulai berulat,”tutup Jumingin.

Sementara Kapolsek AKP E Panjaitan mengatakan, menurut keterangan pihak medis mayat yang ditemukan tidak ada tindak kekerasan dalam arti mati wajar.

Mayat yang ditemukan tadi pagi dugaan opung Suang. Karena menurut keterangan warga menyakini opung Suang. “Seperti keterangan masyarakat belakangan ini opung Suang sakit sakitan,”kata Kapolsek.

 

Kata kunci terkait:
mayat wanita, simpang mayat nias

Lihat Juga

Bupati Karo Pimpin Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH memimpin Apel gabungan perdana di lingkungan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *