Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Mayat Pria Warga Sipange Tapteng Ditemukan Diteras Rumah Warga

Mayat Pria Warga Sipange Tapteng Ditemukan Diteras Rumah Warga

TAPTENG | suarasumut.com – Ditemukan sesosok mayat pria telah meninggal dunia diteras rumah warga, di Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, sekira tepat pukul 15.00 wib, Sabtu (23/03/2018).

Dalam kejadian ini, warga sekitar langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Pandan, dimana langsung Kapolsek Pandan, Kompol Parohon Tambunan kelokasi kejadian, yang berada di Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Korban yang bernama Rahmad Panjaitan warga Sipange ini, adalah seorang pekerja pembawa becak bermotor, Rahmad meninggal dalam kondisi terbaring dibawah meja warga yang berada di Kelurahan Sibuluan Nalambok, kematian Rahmad diperkirakan sekitar setengah jam sebelum masyarakat melapor ke Mapolsek Pandan, mengetahui hal itu tim identifikasi Polres Tapanuli Tengah langsung cek ke TKP.

Kapolsek Pandan Kompol Parohon Tambunan mengatakan, bahwa dirinya mengetahui kejadian ini dari warga sekitar, sekitar pukul 16.00 wib kami sudah langsung kelokasi kejadian, “Disini kami lihat sesok mayat laki laki, membawa buntilan baju dan obat obatan, dan satu buah becak bermotor dengan plat BB 2370 NN,”ucap Parohon.

“Ya, kita melihat dari ktp nya namanya Rahmad Panjaitan, warga sipange, tetapi saya belum bisa pastikan dia meninggal akibat apa, itu kita serahkan kepada tim medis, ini langsung kita bawa ke RSU Pandan, biar divisum dulu,”kata Parohon.

Sementara dalam kejadian ini, teman korban datang, atas nama Rudi Gunawan warga Desa Aek Sitio -tio Hilir, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, dikatakannya, sebelum Rahmad Panjaitan meninggal, dia (Rahmad red) ke rumah saya, mau mengontrak becak saya, buat cari nafkah, korban ke rumah pada hari Jumat 22 Maret 2018.

”Rahmad ini teman saya, dia warga Sipange, ini becak saya yang dipakainya, terkejut juga saya dia meninggal dunia,”lirih Rudi dilokasi.

Dimana juga Kepala Lingkungan IV Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik Saparuddin menjelaskan, bahwa kejadian ini sekitar pukul 15.00 wib. “Saya dan warga saya juga heran ada orang tertidur dibawah meja didepan teras rumah warga sekitar dengan membawa buntilan, kami langsung curiga entah terjadi apa apa, dan langsung melaporkan ke Polsek,”terangnya.

“Kami curiga dia tidur dibawah meja rumah warga, membawa buntilan baju saya rasa dan becaknya diparkirkannya dipinggir jalan lintas, sore inilah baru kami ketahui dia itu sudah meninggal, enggak tahu kita dia meninggal akibat apa, makanya kami melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Pandan,”imbuh Saparuddin. (Ril/ss-tt)

Lihat Juga

Bayar PSK Pakai Uang Palsu, Oknum ASN Kabupaten Nias Ditangkap

Nias | suarasumut.com  –  Bayar jasa psk pakai uang palsu, oknum aparatur sipil negara berinisial ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *