Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Masyarakat Minta Rusunawa II Kota Tebingtinggi Difungsikan

Masyarakat Minta Rusunawa II Kota Tebingtinggi Difungsikan

Tebingttinggi | suara sumut.com  –  Warga Kota Tebingtinggi meminta agar  pemerintah segera memfungsikan bangunan fisik dari rumah susun ( Rusun Nawa II ) yang terletak di Jalan Persatuan Kelurahan Tebingtinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Salah seorang warga Linkungan IV Kelurahan Tebingtinggi, Ahmad meminta bangunan pemerintah Rusunnawa yang dibangun tahun 2013 agar dimanfaatkan untuk masyarakat yang belum mendapatkan hunian. “Kami warga disini sangat senang pasti akan ramai disini,” jelasnya kepada media, Kamis (11/2).

Dalam pantauan media dilapangan bangunan fisik Rusunnawa tahun 2013-2014 terdiri dari 4 blok dengan total hunian ruangan 446 buah sehingga dapat dihuni lebih 1200 orang. Ketika suarasumut.com mencoba konfirmasi kepada pihak PU Kota Tebingtinggi untuk menanyakan detailnya bangunan fisik rusun nawa II belum tersambung via selular

Terkait harapan masyarakat media coba konfirmasi Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaedi MM, menjelaskan bahwa pembangunan Rusunnawa dibangun dari dana APBN Kementerian PU dan belum di serah terima kepada Pemerintahan Kota Tebingtinggi.

“Demi kepentingan public dan demi untuk mensejahterakan masyarakat pemerintah kota secepatnya akan menghubungi Kementrian PU di Jakarta agar segala sesuatunya dapat selesai dan bisa digunakan untuk hunian masyarakat,”jelasnya.(ag/ss/tt)

Kata kunci terkait:
penangkapan narkoba di kualuh hilir, rumah susun tebing tinggi

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...