Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Masyarakat Kota Tebingtinggi Masih Inginkan Umar Zunaidi Jadi Walikota 2017

Masyarakat Kota Tebingtinggi Masih Inginkan Umar Zunaidi Jadi Walikota 2017

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Masyarakat Kota Tebingtinggi yang tergabung dalam kelompok tani, peternakan, perikanan, urban farming, hidrolik membulatkan tekad untuk memilih kembali Ir. Umar Zunaidi MM dan Wakil Ir. Oki Doni Siregar yang akan mengakhiri masa tugas tgl 5 Agustus.

Masyarakat masih menginginkan untuk dipilih kembali menjadi Walikota di Pilkada 2017, karena telah terbukti keberhasilannya dalam membawa masyarakat Kota Tebingtinggi menuju masyarakat sejahtera. Hal itu dibuktikan oleh pembangunan disegala bidang.

Kelompok tani yang menginginkan Ir Umar Zunaidi tetap memimpin Kota Tebingtinggi  mendeklarasikan diri di Lapangan Merdeka Anjungan Srimersing, Rabu (3/8) ditandai dengan pemberian ulos/tongkat Panaluan. Pernyataan sikap dari utusan masyarakat/kelompok tani (Saimin, Robin situmorang dkk) diacara Pusat Simpul Koordinasi   Tebingtinggi 2016 dari Dinas Pertanian.

Walikota atas nama pemerintah memberikan bantuan mekanikasi alat-alat pertanian kepada kelompok tani yang terdiri dari 10 mesin combine harvester (mesin pemanen padi), hand traktor pembajak sawah dan 4 unit pompa irigasi.

Dalam sambutanya Walikota mengajak masyarakat untuk menjalin persatuan dan kesatuan, bekerja sesuai dengan keahlian yang dimiliki. “Khusus kepada kelompok tani manfaatkanlah bantuan dari pemerintah kementerian pertanian ini sehingga bermanfaat untuk meningkatkan hasil setiap tahunnya yang bisa 3 kali panen,”jelasnya.

“Dan Pemerintah Kota bertekad terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,”tambahnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...