Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Masyarakat Apresiasi Pemkab Labusel Lakukan Pasar Murah Ramadhan

Masyarakat Apresiasi Pemkab Labusel Lakukan Pasar Murah Ramadhan

Kotapinang, suarasumut.com – Pemkab Labisel Gelar Pasar Ramadhan yang di gelar Pemkab Labuhanbatu selatan secara serentak di lima kecamatan pada 16-17 Juli 2014 (Rabu- Kamis),tak ayal menjadi serbuan ratusan masyarakat, khusus di kecamatan Kotapinang dilaksanakan di Pendopo MHB dan Kantor sosopan, Rabu (16/7).

Hal ini dilaksanakan mengingat tingginya kebutuhan masyarakat untuk memperoleh Sembako murah.

Camat Kotapinang Hasian Harahap SE, mengatakan bahwa,”Kegiatan Pasar murah ini adalah program rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selatan,mengingat semakin melambungnya harga sembako jelang idul fitri.

Menyikapi hal ini 500 kupon sudah disiapkan bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kotapinang.Hasian juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang akan membeli sembako murah agar dapat bersabar dan tetap antri menunggu giliran,sehingga tidak ada yang saling berdesakan,” ungkapnya.

(53 Tahun) salah seorang warga kampung pulo Kotapinang ketika kami temui saat berbelanja di pasar murah mengatakan bahwa,”kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labusel yang telah peduli dengan kami,kami sangat senang dan merasa tertolong dengan adanya pasar murah ini, dimana kami selama ini sangat kesulitan untuk mem peroleh kebutuhan kami, kami juga bermohon agar lebih di tingkatkan lagi sehingga seluruh masyarakat labusel dapat merasakan manfaat pasar murah ini,”katanya kepada awak media.

Pasar murah yang dibuka pada pukul 10.00 Wib, langsung diserbu ratusan masyarakat. Barang yang disiapkan pada kegiatan pasar murah berupa, Beras, Minyak goreng, Gula Pasir, Tepung, Mentega dan Sirup. (zr/ss/ls)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.